Preview UCL: Momen Bangkit, Foxes? – Hacked by TryDee
Bola

Preview UCL: Momen Bangkit, Foxes?

pic source: google images

FAJAR TREND – Leicester City menjadi satu-satunya tim juara bertahan Liga Primer Inggris yang kemasukan empat gol di babak pertama kala bertandang ke markas Manchester United, Sabtu, (24/9).

Semenjak gol pembuka Manchester United yang dicetak oleh Chris Smalling di menit 22, The Foxes seakan kehilangan arah. Terlebih tiga dari empat gol yang bersarang di gawang Ron-Robert Zieler seharusnya dengan mudah diantisipasi lini belakang mereka.

Ditariknya dua striker andalan mereka saat turun minum, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, mengindikasikan bahwa mereka sangat ingin segera menyudahi pertandingan dan segera fokus ke matchday dua UCL dini hari nanti melawan Porto.

Tim asuhan Claudio Ranieri sepatutnya bermain tanpa beban, sebab pertandingan melawan Porto berlangsung di hadapan fans mereka sendiri. Tentu ini bisa menjadi motivasi ekstra bagi Leicester City guna mengobati luka kala dibantai Manchester United dengan skor cukup telak 1-4, Sabtu lalu.

Tapi sepertinya niat Leicester City tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Porto akan datang ke King’s Power Stadium dengan kepercayaan diri tinggi pasca mengalahkan Boavista dengan skor meyakinkan 3-1 pada lanjutan pekan keenam Liga Primer Portugal.

Akankah Vardy cs. mengobati luka para fans atau sebaliknya Porto dapat mencuri poin dari King’s Power Stadium? (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!