Preview UCL: Kutukan Real Madrid di Tanah Jerman – Hacked by TryDee
Bola

Preview UCL: Kutukan Real Madrid di Tanah Jerman

pic source: mdwi/fajar

FAJAR TREND – Real Madrid akan bertamu ke markas Borussia Dortmund dalam lanjutan matchday kedua grup F Liga Champions dini hari nanti, (28/9). Kepercayaan diri diperlihatkan anak asuh Zinedine Zidane, akan tetapi rekor El Real di tanah Jerman tidaklah mulus.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid hanya mampu memetik dua kemenangan, satu kali imbang, dan sisanya kalah. Semua kekalahan diderita Real Madrid kala bertandang ke markas Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund yang dikenal selalu penuh sesak oleh penonton.

Bahkan, rekor Real Madrid saat bertandang ke Jerman tidaklah bagus. Dilansir dari Bola.net, Los Galacticos hanya menang empat kali dari 29 lawatan mereka (Seri enam kali, kalah 19 kali).

Sedikit melirik ke belakang, performa Dortmund sedang tajam tajamnya. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, Die Borussien memetik empat kemenangan dan hanya menderita satu kekalahan, mencetak 20 gol -termasuk kala menghajar Legia Warsawa dan Dramstadt 98 dengan enam gol tanpa balas- dan hanya kemasukan tiga gol.

Real Madrid pun juga berhasil mencatat trek bagus pada lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Tercatat El Real berhasil memetik tiga kemenangan dan dua hasil seri, memasukkan 12 gol dan kemasukan enam gol.

Berkaca dari head to head tersebut, di atas kertas tim asuhan Thomas Tuchel lebih diunggulkan mengingat trek rekor buruk El Real saat bertandang ke tanah Jerman.

Akan tetapi bisa jadi sebaliknya, Real Madrid akan mematahkan kutukan mereka sendiri karena salah satu bek andalan mereka, Pepe, telah kembali dari cedera dan siap mengisi pos lini belakang bersama Sergio Ramos. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!