Ketika Deddy Corbuzier Menangis Membayangkan Anaknya.. – Hacked by TryDee
Google Trend

Ketika Deddy Corbuzier Menangis Membayangkan Anaknya..

pic source: youtube

FAJAR TREND – Ada yang berbeda dari seorang Deddy Corbuzier hari ini. Presenter acara Hitam Putih itu menangis pada Jumpa Pers hari ini terkait kasus Mario Teguh- Kizwinar, Selasa (27/9). Ia menangis lantaran sedih melihat apa yang sudah dilakukan Kizwinar mencari pengakuan dari Ayahnya yaitu Mario Teguh.

Deddy Corbuzier sendiri tidak menyangka bahwa Mario Teguh dalam sebuah acara bernama Sapa Indonesia menyebutkan bahwa Ario Kiswinar adalah bekas anaknya. Presenter acara Hitam Putih tersebut mengatakan dirinya kesal dan mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan motivator top tersebut adalah salah besar.

Sebagai seorang Ayah yang memiliki anak,  Deddy Corbuzier merasa sedih jika membayangkan hal yang sama terjadi pada anaknya, Azka Corbuzier. Deddy menjelaskan jika Azka bukan anaknya ia akan tetap dan selalu sayang padanya, apapun yang terjadi.

Sebelumnya, Mario Teguh mensomasi acara Hitam Putih yang dibawakan Deddy Corbuzier lantaran mengundang Aryo Kizwinar serta mengangkat topik masalah dirinya dengan Kizwinar di ranah publik.

(m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!