Butuh 600 Polisi dan Tiga Kompi Brimob untuk Tangkap kanjeng Dimas, Oknum Pengganda Uang – Fajar Trend
Google Trend

Butuh 600 Polisi dan Tiga Kompi Brimob untuk Tangkap kanjeng Dimas, Oknum Pengganda Uang

pic source: srandil

FAJAR TREND – Bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat? Kerja adalah hal yang paling rasional. Tapi jika kalian ingin sekali mencoba cara yang lebih praktis seperti ‘menggandakan uang’ lebih baik jangan dilakukan. Orang ini telah menipu banyak orang dengan praktik menggandakan uang dan telah menipu hampir puluhan ribu orang.

Kanjeng Dimas Taat Pribadi , Oknum pimpinan padepokan Dimas Kanjeng di Probolinggo, Jawa Timur ditangkap sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis, (22/9). Masyarakat sendiri menyebut-nyebut bahwa Kanjeng Dimas bisa menggandakan uang dalam sekejap mata.

Sebelumnya telah beredar video di media sosial youtube yang membuat heboh dunia maya. Video tersebut memperlihatkan Kanjeng Dimas dan anak buahnya menghitung uang pecahan seratus ribu rupiah yang menumpuk bagaikan gunung.

Berikut video kanjeng dimas dan Pengikutnya yang menghebohkan dunia maya.

Saat penangkapan kanjeng Dimas sendiri, 600 personel polisi disiapkan demi memperlancar proses penangkapan yang didukung tiga kompi Brimob. Saat ini ia ditahan bersama Syafii, anak buahnya di Markas Polda Jawa Timur.

Berdasarkan laporan, Kanjeng Dimas dicurigai terlibat dalam kasus dugaan pembunuhan Abdul Gani dan Ismail yang juga merupakan anak buahnya pada 6 Juli 2016 lalu. Abdul Gani dan Ismail sendiri diduga akan membongkar kedok penipuan Kanjeng Dimas. (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!