Inilah Kisah Sukses Penjual Burung di Pasar Burung Jakarta – Fajar Trend
Unik dan Seru

Inilah Kisah Sukses Penjual Burung di Pasar Burung Jakarta

FAJAR TREND, JAKARTA – Pasar Burung adalah yang sebuah pasar yang menyediakan berbagai macam burung-burung yang dijual untuk dipelihara atau dilombakan .Pasar yang berdekatan dengan Pasar Pramuka di jalan Pramuka, Jakarta Timur ini menjadi pusat jual beli burung di Indonesia.

Tak heran jika beberapa tahun ini masyarakat Indonesia kini tengah digandrungi dengan hobi memelihara burung. Melihat kondisi ini. Banyak yang mencoba untuk memulai sebuah bisnis jua- beli burung, terutama di Pasar Burung. Sebut saja Bapak Hari, Salah satu pedagang burung yang memiliki kios  bernama Suara Alam di Pasar Burung Jakarta.

dsc01142

Di kiosnya yang terletak di lantai 2, Blok B AKS no 13,14, 60, dan 61 tersebut  ia menjual berbagai macam burung seperti burung Murai, burung Kecer, dan lain-lain. Saat ini, ia memiliki dua orang karyawan dengan omzet berkisar antara 10-50 juta per bulan tergantung ramainya peminat burung. Saat ini, burung  tengah dicari oleh masyarakat di pasar burung  adalah burung  Kecer dan Perkutut.

dsc01141

 

Selain menjadi seorang pedagang burung, ia juga hobi memelihara burung untuk dikonteskan di berbagai lomba burung. Penghargaan yang didapat oleh Bapak Hari sendiri pun sudah banyak didapat dan dipajang di kiosnya. Berbagai penghargaan tersebut lumayan dapat menarik para pecinta burung untuk melirik kios yang ia punya. (m1/fajar)

 

 

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!