Hantu Pocong ini Ditangkap karena Membegal, Kok Bisa? – Fajar Trend
Hiburan

Hantu Pocong ini Ditangkap karena Membegal, Kok Bisa?

pic source: youtube

FAJAR TREND, JAKARTA – Sekarang ini pun kasus pembegalan masih banyak terjadi di Indonesia. Modusnya pun banyak, kebanyakan begal selalu beroperasi menggunakan sepeda motor dan mengincar korbannya secara waspada. Namun kalau Pocong yang jadi begalnya bagaimana?

Saat ini, sedang marak terjadinya kasus pembegalan yang dilakukan sesosok hantu Pocong di banyak tempat di pulau Jawa. Modusnya, para begal itu biasa sembunyi, sementara salah satu anggotanya berpura-pura menjadi pocong. Si pocong ini bertugas membuat kendaraan berhenti dan satu orang lagi melakukan aksi begal.

Dan jika kalian tahu, ada kabar yang mengungkapkan bahwa begal pocong ini ada yang berhasil ditangkap. Jajaran kepolisian dan masyarakat setempat yang sudah resah atas maraknya kasus begal pocong ini pun menangkap si pocong saat sedang beraksi. Si pocong ternyata tidak bisa kabur karena kakinya terikat saat pura-pura menjadi pocong di tengah jalan.

Ketika ditanyai oleh polisi, si pocong mengaku bukan begal. Ia hanya iseng melakukan aksinya untuk menakut-nakuti orang yang lewat di jalan setempat. (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!