Galaxy Note 7 Rawan Meledak, Samsung Segera Merilis Galaxy S8 – Hacked by TryDee
Teknologi

Galaxy Note 7 Rawan Meledak, Samsung Segera Merilis Galaxy S8

pic source: digitaltrends

FAJAR TREND, KOREASetelah Samsung merilis smartphone terbaru mereka Galaxy Note 7, Produk tersebut menuai banyak kontra karena beberapa kejadian ledakan yang disebabkan baterai dari perangkat itu. Akibatnya, pihak Samsung sendiri menarik produknya dari pasaran dan mengakibatkan kerugian yang sangat besar hingga USD 7 miliar (Rp 92,7 triliun).

Menurut Kim Sang Pyo dari Kunsan National University, Korea, solusi yang paling “baik untuk dilakukan oleh Samsung adalah dengan menutup kerugian dengan segera mungkin mengeluarkan produk teranyar mereka Samsung Galaxy S8 pada awal 2017 mendatang. Ponsel yang akan dinamai Galaxy S8 ini tampaknya akan memiliki fitur yang lebih canggih.

Namun terkait kejadian rawan meledaknya Galaxy Note 7 sebelumnya, akan ada pro-kontra mengenai produk terbaru yang akan dirilis oleh perusahaan smartphone tersebut. Dari sisi pelanggan mereka akan mencemaskan keamanan dari produk Galaxy S8 karena Samsung lebih memilih merilis produk terbaru daripada  mengembalikan kepercayaan konsumen terhadap Galaxy Note 7. (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!