Pria Asal California Mencoba Mengarungi Waktu seperti Film Back to the Future – Fajar Trend
Unik dan Seru

Pria Asal California Mencoba Mengarungi Waktu seperti Film Back to the Future

pic source: thesun

FAJAR TREND, CALIFORNIA – Nigel Mills,55, Seorang pria asal Brentwood, California membuat sebuah replika dari sebuah mobil dari film “Back to The Future”,Delorean. Tak tanggung-tanggung, Nigel menghabiskan uang  £22,000 untuk membuat sebuah mobi yang mirip dengan mobil yang bisa mengarungi waktu di film tersebut.

Nigel merasa dengan Delorean yang ia pakai, ia bisa mengarungi waktu sama seperti dengan yang ada di film. Ia pun mencoba untuk mengarungi waktu dengan mengendarai Delorean nya pada kecepatan 88mph di jalanan. Pada film Back to the Future sendiri, Delorean yang dipakai dapat mengarungi waktu saat mobil Delorean dipacu sampai batas lebih dari kecepatan 88mph.

Seperti dilansir dailymail.co.id, Nigel dan Delorean nya bukannya pergi mengarungi waktu malahan Nigel diberhentikan oleh polisi dan ditilang atas tindakan mengebut di jalanan. Nigel pun merasa kecewa dan akan melakukan aksinya untuk mengarungi waktu lagi di tempat yang sepi agar tidak diberhentikan oleh polisi ataupun masyarakat setempat atas tindakan mengebut. (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!