Kalau Ikan Panggangnya Seperti Kucing, Apakah Anda Yakin Bisa Memakannya? – Hacked by TryDee
Gaya Hidup

Kalau Ikan Panggangnya Seperti Kucing, Apakah Anda Yakin Bisa Memakannya?

pic source: twitter @orucadao

FAJAR TREND, JEPANG – Di Jepang, menambahkan parutan lobak dan kecap diatas hidangan ikang panggang yang akan kita santap sudah biasa. Namun, jika bentuk dari hidangannya seperti ini apakah kalian yakin bisa memakannya?

Seorang pengguna Twitter yang berasal dariJepang bernama dengan username @orucadao mengubah makanan tradisional menjadi karya artistik nan imut hanya dengan menggunakan bahan-bahan makanan murah seperti sayuran lobak dan sebuah ikan Sanma.

Seperti yang dilansir oleh grapee.jp, parutan lobak  yang telah dikreasikan berubah bentuk menjadi  dua ekor kucing yang sangat imut yang seolah-olah sedang menikmati ikan Sanma atau biasa dikenal dengan ikan Pacific Saury. Selain membentuk itu menjadi dua ekor kucing, @orucadao menambahkan kecap yang membuat tubuh kucing itu memiliki pola warna pada bulu di tubuhnya.

Di Jepang sendiri pun mengubah tampilan makanan menjadi bentuk yang hewan-hewan yang lucu akhir-akhir ini sudah menjadi tren yag mewabah dari kalangan anak-anak hingga orang tua pada umumnya (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!