Ini Rahasia Kecantikan Kulit Alami, Tanpa Lotion – Fajar Trend
Gaya Hidup

Ini Rahasia Kecantikan Kulit Alami, Tanpa Lotion

FAJAR beauty—Tak terelakkan bahwa cahaya kulit Anda akan memudar dengan musim cuaca yanga hangat. Tidak ada cara untuk membuat hari-hari cerah bertahan lebih lama, tetapi Anda dapat mencegah kulit anda menjadi kusam, sehingga tetap lembab.

Kulit bercahaya bukan hanya hasil dari sebuah produk perawatan kulit yang singkat, tapi juga gaya hidup dan pola makan, akan berdampak pada kulit Anda.

“Kulit Anda adalah bagian dari sistem yang menutupi, yang merupakan salah satu dari 11 sistem tubuh dari tubuh itu sendiri,” kata Dr Simone Laubscher, seorang ahli gizi yang dimuat laman Instiyle.com.

kulit

Kulit Anda adalah organ terbesar dalam tubuh dan secara langsung dipengaruhi oleh kompleksitas system di dalam tubuh. Kulit sering disebut sebagai ginjal ketiga, karena, apa pun yang ditolak oleh organ hati, akan berdampak ke ginjal, dan apa pun yang tidak dapat ditangani ginjal, akan berdampak ke kulit.

Di pusim panas yang sangat, kulit akan kusam. Dr. Laubscher menyarankan, supaya selalu memperhatikan musim yang akan dilewati.

Hal ini untuk menentukan rencana Anda mendapati kulit Anda tetap bersinar di segala musim. Yaitu memperhatikan tentang sumber protein yang baik seperti ikan, dan kacang-kacangan, susu, yang merupakan blok bangunan kulit. Anda juga dapat menambahkan suplemen untuk membantu mempercepat tubuh Anda kembali seimbang.

Anda juga disarankan untuk mengkonsumsi bubuk ramah vegan alami, yang sarat dengan bahan-bahan seperti hijau super, ramuan Cina, dan enzim pencernaan, untuk menjaga keseimbangan ph tubuh Anda.

Perawatan kulit, lebih kepada cara konsumsi dan gaya hidup. Tidur yang teratur, dan makan yang cukup, dengan sumber protein, maka dapat membuat kulit anda tetap bersinar di segala musim. Tidak tampak pucat, atau kusam. (queen).

FAJAR Beauty

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!