Ini Dia, Delapan Tim Unggulan Juara Liga Champions 2016 – Fajar Trend
Bola

Ini Dia, Delapan Tim Unggulan Juara Liga Champions 2016

pic source: youtube

FAJAR TREND, JAKARTA –  Tiga puluh dua tim yang berlaga di Liga Champions melakukan kick off pada Selasa dan Rabu. Dengan awal  pertandingan perdana antara Arsenal yang bertandang ke Prancis menjamu Paris Saint Germain dan Celtic melawan Barcelona di stadion Camp Nou.

Seperti dilansir Yahoo Sport, berikut delapan tim yang diramalkan akan memenangi trofi Liga Champions  musim ini:

  1. Barcelona

Luis Suarez adalah pemain terbaik Eropa pada musim sebelumnya, sedangkan Lionel Mesi adalah pemain terbaik di dunia. Neymar memenangkan emas pada Olimpiade 2016. Tim ini memenangkan Treble Winner di Eropa pada musim 2008-09 dan 2010-2011. Barcelona masih yang paling dijagokan dan menakutkan di Eropa saat ini

  1. Juventus

Gonzalo Higuain dan Miralem Pianic menjadi kombinasi menakutkan di 3 gol Juventus akhir minggu ini di Liga Italia untuk memkonfirmasi tim ini tidak hanya akan berjaya di Italia, namun juga pada tingkat benua Eropa. Juventus sendiri telah memenangkan 27 dari 29 laga terakhir di liga Serie A, dan tim yang berjuluk Old Lady itu sedang berusaha menciptakan rekor memenangkan Serie A dengan 6 kali menjuarainya.

  1. Bayern Munich

Waktunya Carlo Ancelloti akan dinilai kemampuannya saat berada di Bayern untuk memenangi Eropa. Meskipun Bayern sendiri berusaha mendapatkan gol pembuka saat melawan Schalke pada hari jumat ini, gol yang berhasil diciptakan hanya 2-0 untuk kemenangan Bayern untuk juara Jerman tersebut.

 Bayern Munich telah memainkan empat pertandingan resmi  pada musim ini dengan total skor yang sangan jauh yaitu 15-0. Kompetisi lokal hanya menawarkan tes bagi Bayern untuk menantang menaklukan tim elit  Eropa.

Jika Guardiola menorehkan pemain-pemain terbaik bagi Bayern pada musim lalu, Ancelotti yang ditunjuk menggantikan Guardiola memiliki kekuatan untuk membuatnya menjadi sebuah skenario pemenang penghargaan.

  1. Real Madrid

Selama akhir pekan ini, Christiano Ronaldo telah mencetak gol pada 6 menit pertamanya di lapangan pada penampilan pertamanya di musim ini dengan Gareth Bale yang diatur berpasangan dengannya. Real Madrid telah menorehkan 10 gol pada 3 pertandiangan awal La Liga dengan kemenangan di setiap pertandingan.

Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Madrid membuktikan dia adalah orang yang tepat sebagai pelatih, dan Madrid sendiri memiliki semua pemain bertalenta untuk menjadi tim pertama yang memakai mahkota di Era Liga Champions.

  1. Manchester City

Guardiola tetap menjadi orang yang sangat brilian dalam olahraga, dan kedatangannya di Inggris membuat Manchester City memulai awal yang sempurna pada musim ini dengan berada di puncak liga Premier Inggris. Guardiola yang baru saja berada di Inggris  tidak terlihat membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi. The Citizens memiliki pasukan yang mampu bersaing dengan kehadiran pelatih barunya yaitu Guardiola.

  1. Atletico Madrid

Tidak ada tim seperti Atletico Madrid  dengan  2 kekalahan di final liga Champion selama 3 musim, Tapi klub tersebut semakin kuat melalui pasar transfer pemain. Dengan tim ini membangun barisan depan yang kokoh, Atletico memiliki senjata potensial yang sempurna untuk memenangi kompetisi.

  1. Paris Saint-Germain

Zlatan Ibrahimovic telah pergi, tapi  manajer baru tim tersebut  Unai Emery akhirnya tiba. Mantan bos Sevilla tersebut telah telah sukses di Eropa dengan para pemain dengan harga tinggi dan bertalenta. Walaupun pada awal musim Ligue-1 PSG memnderita kekalahan dan hasil imbang, PSG tetap menjadi sisi berbahaya Eropa setelah kompetisi  berlangsung melalui awal grup .

Kedatangan Emery yang selalu mendapatkan banyak piala di berbagai kompetisi membuat PSG memiliki jalan untuk mendapatkan  piala di kompetisi Liga Champions.

  1. Arsenal

Arsenal harus memiliki banyak jurus ampuh untuk membuat mereka lolos dari fase grup Liga Champions. Dengan PSG kokoh di puncak klasemen grup, hasil di tempat kedua di fase grup kemungkinan akan menyebabkan hasil imbang melawan klub papan atas Eropa , dan Arsenal kemungkinan akan kembali pulang setelah babak 16.

Arsenal membutuhkan puncak di Grup A pada tingkat Eropa. Arsenal memiliki bakat , pengalaman serta usaha yang dalam untuk mencapai perempat final, sebab saat ini Arsenal adalah perwakilan  Liga Premier Inggris terkuat kedua di Eropa. (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!