Kamu Mau Cantik ? Lakukan Ritual Ini – Fajar Trend
Gaya Hidup

Kamu Mau Cantik ? Lakukan Ritual Ini

FAJAR BEAUTY – Terkadang kesibukan mumbuat kita mengabaikan pentingnya membersihkan kulit wajah sebelum tidur atau istirahat, efek buruknya wajah kita menjadi kusam berkomedo dan kurang menarik. Sebenarnya sudah banyak yang menyadari pentingnya kebiasaan membersikan wajah sebelum tidur namun dikarenakan kondisi stamina yg sudah lelah, justru memlih untuk langsung tidur.
Berikut tips-tips sederhana agar kulit halus, kulit lebih lembut yang dilansir Makeup.com

# 1. Memiliki makeup remover tisu
Remover tisu di samping tempat tidur Anda. “tissu remover adalah pilihan umumnya baik untuk menghapus riasan dengan mudah dan cepat,” kata dokter kulit Dr Susan Stuart, gelar M.D. Usahakan yang tidak mengandung alkohol dan aroma. Jika kulit Anda berjerawat, mencari tisu yang mengandung asam salisilat. “Ini membantu membuka pori-pori tersumbat sekaligus menghapus makeup,” kata dokter kulit bersertifikat Dr. Jennifer Peterson.

# 2. bola kapas
Letakkan toples cantik penuh kapas bola di meja Anda. Dicelupkan ke dalam segala sesuatu dari make up remover untuk air dingin, ini dapat menghapus lembut makeup atau mata tanpa mengiritasi kulit wajah sensitif.

# 3. Face Mist
Tidak peduli apa, kulit indah kebutuhan hidrasi pada malam hari. Jika Anda memutuskan untuk melewatkan krim malam, Semprotkan pada wajah agar lembab.
# 4. Hilangkan noda … dengan pasta gigi?
Punya jerawat? Sementara Anda menyikat gigi. “Oleskan sedikit pada jerawat sebelum tidur dan bersihkan di pagi hari,” kata Stuart. “Pasta gigi tertentu mengandung mentol dan alkohol, yang dapat mengurangi munculnya jerawat dengan mengeringkan keluar.” Namun pasta gigi dapat menyebabkan kulit di sekitarnya mengelupas jika Anda tidak hati-hati.
# 5. petroleum jelly
Slick ini multi-Tasker di bibir Anda untuk mengerut lebih lembut datang pagi, atau bahkan menggunakannya untuk menghapus riasan mata yang membandel. “Ini murah dan non-alergi!” Kata Stuart. Namun, jika kulit Anda cenderung untuk berjerawat, Stuart dan Peterson sarankan menerapkan petroleum jelly hanya pada bibir dan tubuh karena dapat meninggalkan residu berminyak.
# 6. Melembabkan lingkungan Anda
Jika Anda benar-benar tidak dapat diganggu dengan mengolesi pada beberapa krim wajah hydrating, gunakan humidifier. Karena suhu tubuh naik sementara kita tidur, kita kehilangan kelembaban yang sangat dibutuhkan. Humidifier membantu menjaga udara lembab sehingga kulit kita tidak lanjut dilemahkan oleh lingkungan yang kering.

# 7. Pre-de-puff
Sakit bangun dengan mata bengkak? Peterson mencatat berbagai faktor yang mempengaruhi pembengkakan di daerah mata, seperti alergi, makanan asin, kurang tidur dan robek. Minum lebih banyak air , kurangi makanan asin, dan jika masalahnya adalah alergi, mengambil antihistamin sebelum tidur. “Cobalah untuk tidur telentang (yang membantu dengan keriput, juga) dengan kepala ditinggikan pada dua bantal,” ia menyarankan. (queen)

FAJAR Beauty

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!