Bukan Kepastian, Tapi Ini yang Dibutuhkan Wanita dari pasangannya – Fajar Trend
Gaya Hidup

Bukan Kepastian, Tapi Ini yang Dibutuhkan Wanita dari pasangannya

FAJAR BEAUTY – Setiap pasangan pasti ingin hubungannya selalu harmonis, apalagi jika hubungan sudah dijalani dengan waktu yang bisa dibilang lama justru muncul rasa kebosanan pada pasangan dan berakhir dengan perpisahan atau perselingkuhan,

Namun, keinginan untuk bisa menjalin sebuah hubungan asmara yang awet dan harmonis tidak akan terwujud jika tidak ada usaha di antara pasangan yang menjalankannya.

Di bawah ini ada beberapa hal romantis yang sederhana yang bisa Anda lakukan untuk membuat pasangan Anda menjadi lebih bahagia, seperti dilansir laman Cheat Sheet, Minggu (14/8).

1. Pujian

Jangan pernah berhenti memberitahu pasangan Anda betapa cantiknya dia dan betapa bahagianya Anda dengan adanya si dia di sisi Anda. Penting untuk menawarkan pujian yang tulus dan yang tidak hanya fokus pada penampilan fisik tetapi juga kualitas kepribadian atau nilai-nilai yang Anda temukan menarik pada dirinya.

2. Menghargainya

Ketika seorang wanita berhenti merasa dicintai dan dihargai, dia akan merasa tidak bersemangat tentunya. Jika Anda tidak memperhatikan dia, maka wanita Anda mungkin akan mencari pria lain yang akan membuat wanita merasa istimewa.

Salah satu cara untuk menunjukkan ke seorang wanita betapa Anda mencintai dan menghargai dia adalah dengan membuatnya menjadi prioritas utama Anda.
3. Dukungan

Seringkali seorang wanita ingin hanya merasa didengar. Dia tidak selalu perlu Anda untuk memecahkan masalah untuknya. Jadi ketika dia mulai mengeluh tentang bos yang buruk atau mengganggu rekan kerja, biarkan dia melampiaskan semua itu.

Wanita juga menggunakan dialog sebagai cara untuk memperdalam keintiman.

4. Sentuhan

Sentuhan bisa menjadi cara yang ampuh untuk menunjukkan kasih sayang. Coba berpegangan tangan selama berjalan-jalan di taman atau berbagi pelukan hangat. Sentuhan acak di bahu atau sentuhan lembut di pipi akan membuat hatinya meleleh.(fny/jpnn)

FAJAR Beauty

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!