Zico Hat-trick, Indonesia U-16 Bungkam Timor Leste 3-1 – FAJAR Trend
Google Trend

Zico Hat-trick, Indonesia U-16 Bungkam Timor Leste 3-1

Timnas Indonesia U-16 kembali meraup hasil maksimal kontra Timor Leste pada Kualifikasi Piala Asia U-18, Senin (18/9). - Jawapos.com

FAJAR TREND – Usai menang besar 18-0 kontra Kepulauan Mariana Utara, Timnas Indonesia U-16 kembali meraup hasil maksimal di Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 melawan Timor Leste.

Indonesia berhasil menang 3-1 dan kokoh di puncak klasemen Grup G dengan poin sempurna. Pada laga ini, bintang timnas, Sutan Zico kembali menjadi buah bibir.

Mencetak 5 gol pada laga pertama, Zico membuat hat-trick dan membawa Indonesia comeback dari Timor Leste.

Indonesia mengalami kesulitan pada babak pertama. Timor Leste memberikan perlawanan yang sangat memikat bahkan mereka mampu mencetak gol terlebih dahulu.

Pada menit ke-18, Paulo Domingos berhasil mencetak gol untuk Timor Leste. Indonesia sebenarnya membuat banyak peluang di babak pertama, tapi tak satu pun berbuah gol.

Babak kedua, permainan Indonesia berubah total ketika Zico dimasukkan ke dalam lapangan. Angin berembus ke Indonesia ketika Paulo mendapat kartu merah di menit ke-51 dan memaksa Timor Leste tampil dengan 10 pemain.

Zico yang membuat banyak peluang sejak masuk langsung membuat gol pada menit ke-60 memanfaatkan blunder lini belakang Timor Leste. Tiga menit kemudian, sang pemain membuat gol keduanya dan membuat Indonesia berbalik unggul.

Timor Leste sesekali melakukan serangan balik berbahaya, tapi, tak ada hasilnya. Zico menutup kemenangan Indonesia dengan hat-tricknya di menit ke-89. Indonesia menang 3-1.

(rap/JPC)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top