Tak Hanya Suami, Kakak Kandung Indria Kameswari Turut Dibekuk Polisi – FAJAR Trend
Google Trend

Tak Hanya Suami, Kakak Kandung Indria Kameswari Turut Dibekuk Polisi

Indria Kameswari

FAJAR TREND – Kaburnya Abdul Malik Azis, pembunuh istrinya yang juga pegawai BNN pusat, Indria Kameswari, menyeret pihak lain dalam kasus tersebut. Sebab Abdul Aziz saat dalam pelarian bersembunyi di rumah kakak iparnya di Bengkong Sadai, Batam, Kepri.

Dari pemeriksaan awal pihak kepolisian, Azis berada di Batam sejak Sabtu (2/9). Dia diringkus pada Minggu (3/9) pukul 23.30.

“Kami hanya mem-back up saja atas permintaan Polres Bogor. Hari ini juga (kemarin, Red) dibawa langsung ke Bogor sekitar pukul 11.00,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian Senin (4/9).

Dari pemeriksaan sementara, kakak ipar mengetahui Azis sedang dalam masalah. “Pendalaman penyelidikan itu Polres Bogor yang menangani,” tuturnya.

Untuk dapat melarikan diri dan mengelabui petugas, Sam menyatakan, Azis menggunakan KTP palsu hingga akhirnya sampai ke Batam. Dia pergi setelah menembak punggung istrinya. Sam enggan menuturkan motif pembunuhan yang dilakukan Azis.

“Penyidikan dilakukan Polres Bogor. Kami hanya menangkapnya. Tapi, saya rasa hal tersebut sedang dalam pengusutan,” ujarnya.

Selain itu, Sam mengungkapkan, saat ditanyai Azis berpura-pura seperti orang linglung. “Dia pura-pura bingung gitu,” tuturnya.

Penangkapan yang dilakukan jajaran Polda Kepri itu dipimpin langsung oleh Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Aris Rusdiyanto. Juga dibantu tim reserse Polres Bogor dan petugas BNN.

Sebanyak 32 orang dikerahkan untuk menangkap Azis. Menurut Sam, dari informasi yang diketahuinya, Azis bekerja sebagai debt collector. (ska/c22/ami/riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top