Menang Lawan Hungaria, Pelatih Portugal Sebut Timnya Beruntung – FAJAR Trend
Google Trend

Menang Lawan Hungaria, Pelatih Portugal Sebut Timnya Beruntung

Tim Portugal merayakan sebiji gol kemenangan yang dicetak Andre Silva - AFP

FAJAR TREND – Pelatih Portugal, Fernando Santos, menyebut timnya beruntung bisa meraih kemenangan di kandang Hungaria, Senin (4/9) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Seleccao das Quinas menang 1-0 berkat gol tunggal Andre Silva.

Dengan kemenangan itu, Portugal terus memepet Swiss yang pada saat bersamaan menang di kandang Latvia. Kans untuk lolos langsung tetap terbuka dan laga melawan Swiss pada akhir Pra-Piala Dunia nanti bakal menjadi penentu Portugal.

Portugal sendiri memang kerepotan meladeni Hungaria. Meski tuan rumah bermain dengan 10 pemain setelah Tamas Priskin diganjar kartu merah akibat pelanggaran keras terhadap Pepe, Portugal hanya bisa mencetak satu gol. Kartu merah Priskin terjadi pada menit ke-30.

Santos sendiri menilai para pemainnya gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain. Dia pun menyebut kemenangan itu tak lepas dari keberuntungan.

“Kami jauh dari kata bagus di lapangan. Kami bermain tidak biasanya dan kami pada akhirnya beruntung bisa menang. Setelah Priskin mendapat kartu merah, saya tidak tahu apa yang terjadi. Kami jauh dari sepak bola agresif,” sebut Santos seperti dilansir RTP.

“Kami memang mencetak gol dan sedikit mendominasi. Tapi, gawang kami tetap terancam lantaran Hungaria kerap menciptakan situasi yang berbahaya,” imbuh Santos. (epr/Soccerway/JPC)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top