Mabuk Obat Batuk, Siswi SMP Digarap Pacar dan Tiga Temannya – FAJAR Trend
Update

Mabuk Obat Batuk, Siswi SMP Digarap Pacar dan Tiga Temannya

Ilustrasi

FAJAR TREND – Melati (nama samaran), menjadi korban pencabulan pacarnya, Kumbang (bukan nama asli) dan tiga temannya. Remaja 13 tahun itu dicabuli setelah sama-sama mabuk.

Kejadian bermula saat sepasang remaja asal Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim) meminum obat batuk sachet dalam jumlah banyak.

Kapolres Kutim AKBP Rino Eko melalui Kasat Reskrim Andika Dharma Sena mengatakan, sepasang kekasih itu melakukan hubungan layaknya suami istri setelah mabuk.

Melihat adegan panas sepasang kekasih, beberapa teman Kumbang ikut bernafsu. Mereka lantas meminta ‘jatah’ dari Melati. Kumbang pun menyetujui permintaan itu.

“Jadi dia (Melati) dicabuli juga oleh teman-teman pacarnya. Sampai saat ini, diketahui jumlahnya ada empat orang yang melakukan pencabulan. Tapi setelah sadar dari mabuk, mereka (teman-teman pacar korban) mengaku tidak mengenal perempuan itu,” ucapnya, Rabu (30/8/2017).

Dijelaskannya, dari empat pelaku, dua lebih dulu diamankan kemarin (29/8). Sedangkan dua sisanya diamankan tadi pagi sekira pukul 09.00 Wita.

“Bisa jadi jumlah pelaku bertambah. Tapi sementara yang telah diketahui melalui pemeriksaan ada empat orang pelaku,” terangnya.

Adapun identitas para pelaku beserta tempat kejadian perkara, Sena masih enggan membeberkannya.

“Nanti akan kami beberkan kalau pemeriksaan sudah selesai. Soalnya ini baru ditangkap tadi pagi. Yang jelas, lokasinya di Sangatta, bukan kecamatan lainnya,” tukas dia. (mon/pk/ps/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top