Video Isap ‘Anu’ Millendaru Beredar, Ashanty Sampai Nangis-nangis – FAJAR Trend
Google Trend

Video Isap ‘Anu’ Millendaru Beredar, Ashanty Sampai Nangis-nangis

Millendaru dan Ashanty

FAJAR TREND – Keponakan Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus kembali hebohkan warganet karena fotonya.

Seperti yang terlihat di postingan akun lambe_turah, sosok mirip Millen ini terlihat sedang menghisap alat kelamin pria.

Diterangkan lambe_turah, video ini diambil dari Snapchat Millen.

“Ini vidio dari snepcetnya. Maaf gak bisa posting vidionya Karena ada unsur XXX. Khusus 18 th keatas,” tulisnya.

Tak ayal, postingan ini pun langsung dibanjiri komentar. Terhitung sejam lalu diunggah, sudah lebih 3 ribu-an komentar yang masuk.

Menanggapi apa yang dilakukan keponakannya itu, Ashanty bahkan sampai mencurahkan penyesalannya. Ia mengatakan selalu mensupport Millen, namun apa yang dilakukan remaja itu sungguh di luar batas.

Terkadang aku berpikir, apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan? Tapi di Agamaku, Allah menciptakan makhluk paling sempurna.

Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda. Kamu merasa terkurung di badan yang salah. Aku kasihan dan mau menjadi keluarga yang selalu mensupport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik.

Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai seperti ini? Apa harus melakukan hal yang di luar batas, yang tidak pantas, memalukan, apa nggak ingat sama orangtuamu?

Selalu kami berdoa untukmu di mana pun kamu. Tapi sepertinya keluarga bukan lah segalanya untuk kamu. Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya. Ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya.

(ps/riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top