Resmi Jadi Penggawa Anyar Liverpool, Ini Dia Sosok Naby Keita – FAJAR Trend
Google Trend

Resmi Jadi Penggawa Anyar Liverpool, Ini Dia Sosok Naby Keita

Naby Keita - Sky Sports

FAJAR TREND – Liverpool akhirnya sukses mengamankan jasa gelandang RB Leipzig, Naby Keita. The Reds menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 48 juta poundsterling atau setara Rp 826 miliar.

Namun, Keita tak bisa mendarat di Anfield musim ini. Ia harus menunggu setidaknya hingga Juli 2018 untuk mengenakan seragam Liverpool.

“Saya akan menjadi bagian dalam rencana klub yang sangat menarik,” ujar Keita dalam pernyataan resmi Liverpool, dilansir dari BBC Sport, Selasa (29/8).

“Komitmenku terhadap RBL tetap mutlak selama sisa waktuku di klub ini. Setelah masa depan karir saya jelas, sekarang saya bisa fokus membantu RBL musim ini,” lanjutnya.

“Hingga saya bergabung dengan klub baru, musim panas mendatang, saya akan mendukung Liverpool dari jauh,” pungkas Keita.

Ketia sendiri merupakan target utama Jurgen Klopp pada bursa transfer musim panas ini. Namun Leipzig menolak menjualnya.

Kesepakatan ini melewati rekor transfer termahal Liverpool, 2011 lalu. Kala itu, Liverpool mendatangkan Andy Carroll dari Newcastle United dengan mahar sebesar 35 juta poundsterling (Rp 606 miliar). (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top