Fenomena Hujan Guyur Satu Rumah di Tebet Jadi Candaan Warganet – FAJAR Trend
Google Trend

Fenomena Hujan Guyur Satu Rumah di Tebet Jadi Candaan Warganet

Twitter

FAJAR TREND – Sebuah rumah di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu menjadi bahan pembicaraan. Rumah tersebut menyita perhatian lantaran hanya diguyur hujan.

Hujan yang turun bukan layaknya seperti musim penghujan biasa, namun, aneh. Hujan itu hanya mengguyur satu dari sejumlah rumah yang berada di wilayah itu.

Kabar tersebut berawal dari salah satu unggahan video akun Twitter @febicil. Perekam gambar terdengar takjub melihat salah satu keragaman alam yang terjadi.

“Jadi di Tebet ada satu rumah, ujan, eh jadi ujan satu rumah doang. Nih, rumah ini doang. Rumah ini ujan, sananya kering, sininya kering, cuma rumah ini,” ujarnya sambil terkekeh.

Warganet yang melihat unggahan itu pun dibuat takjub. Beberapa di antaranya yang tinggal tak jauh dari lokasi, menanyakan letak persis rumah di dalam video. Namun, tak sedikit yang menjadikan insiden langka ini bahan guyonan.

“Terus orang yang punya rumah update di path “Ujannya di luar basahnya di pipi”,” tulis @singlefighter17.

“Kayaknya dia ppawang hujan yg di iklan… Awannya dipindahkan ke rumahnya semua,” timpal @TamaVwx.

“Yg punya rumah anak turunnya dewa Indra,” komentar @blangk_on.

“Mungkin di atasnya ada awan kinton goku kali ya,” ujar @Udenmda_.

“Sama, di sini juga pernah kya gitu, diluar hujan lebat banget, eh pas didalam kaga ada airnya sama sekali,” canda @Agusharisb.

(riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top