Real Madrid Ditahan Imbang, Marcelo Sebut Valencia Seperti Tim Kecil – FAJAR Trend
Google Trend

Real Madrid Ditahan Imbang, Marcelo Sebut Valencia Seperti Tim Kecil

Marcelo berduel dengan Simone Zaza dalam lanjutan pekan kedua La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (28/8) dini hari WIB. Pada laga itu, Real Madrid ditahan imbang Valencia 2-2 - AFP

FAJAR TREND – Real Madrid harus puas ditahan imbang tamunya, Valencia, dalam lanjutan pekan kedua La Liga di Santiago Bernabeu, Kamis (28/8)Bek sayap Real Madrid, Marcelo, angkat bicara soal hasil seri yang diraih Los Blancos kala menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Senin (28/8) dini hari WIB. Pada laga itu, Los Blancos dan ‎Los Che bermain sama kuat 2-2.

Gol El Real masing-masing dicetak oleh Marco Asensio di menit 10 dan 83, sementara Valencia menyamakan kedudukan lewat Carlos Soler di menit 18 dan Geoffrey Kondogbia di menit 77.

Kecewa dengan raihan satu poin, bek sayap Real Madrid, Marcelo, angkat suara soal hasil laga. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut menyebut anak asuh Marcelino Garcia Toral bermain seperti tim kecil.

Hal tersebut tentu bertolak belakang dengan status Valencia sebagai klub yang disegani di La Liga. Namun, Marcelo ternyata memiliki alasan tersendiri atas komentar yang ia lontarkan.

“Cara bermain Valencia? Mereka terlihat seperti tim kecil, (kerap) membuang-buang waktu (di akhir laga),” tegas Marcelo, kepada Football Espana usai pertandingan, Senin (28/8).

Pemain berambut afro itu beranggapan hasil seri terasa seperti kekalahan. Real Madrid, tambahnya, patut keluar sebagai pemenang. “Tapi, itulah sepakbola,” tandas Marcelo.

Absennya Cristiano Ronaldo akibat menjalani hukuman larangan berlaga di lima pertandingan, serta Sergio Ramos lantaran terganjar kartu merah pada laga pekan lalu, menurut Marcelo, tak berpengaruh atas hasil yang diderita Real Madrid.

“Mereka berdua merupakan pemain yang hebat dan sangat membantu tim. Tapi bukan berarti kami tidak bisa memenangkan laga tanpa mereka,” ujar Macelo.

loading...
Click to comment

The Latest

To Top