Resmi Kembali Membela MU, Ibrahimovic Cerita Mengapa Nomornya Berganti – FAJAR Trend
Google Trend

Resmi Kembali Membela MU, Ibrahimovic Cerita Mengapa Nomornya Berganti

Zlatan Ibrahimovic - Manutd.com

FAJAR TREND – Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan tetap membela Manchester United h‌ingga akhir musim 2017/18. Kabar tersebut diumumkan Setan Merah melalui akun Twitter resmi mereka, @ManUtd, Kamis (24/8) pagi WIB.

Keputusan ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, sejak Juli lalu, Ibracadabra mengalami cedera ligamen parah yang sempat membuat MU enggan memperpanjang kontrak sang pemain.

Pasalnya, menurut tim dokter, Ibra diperkirakan pulih pada Oktober mendatang. Namun dua bulan sebelum prediksi, Ibra telah pulih dan siap menjalani musim baru.

Eks striker AC Milan dan PSG itu akan mengenakan nomor punggung 10 bekas peninggalan Sang Wazza, Wayne Rooney, yang hijrah ke klub semasa mudanya, Everton. Sebab, nomor sembilan telah dipakai oleh striker anyar MU, Romelu Lukaku.

Ibra pun membeberkan cerita bagaimana Lukaku meminta izin untuk mengenakan nomor punggung sembilan yang sebelumnya ia pakai. “Lukaku memanggilku dan berkata, ‘Bro, bisakah saya mengenakan nomor punggung sembilan?'” ujarnya kepada ESPN, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (25/8).

Tanpa pikir panjang, Ibra lantas mengizinkan Lukaku mengenakan nomor sembilan. “Saya jawab, ‘Saya tidak akan menyulitkanmu, saya hanya ingin Anda merasa bahagia. Jadi saya memberimu nomor sembilan, tapi saya akan mengenakan nomor 10’,” ungkap pesepakbola berusia 35 tahun itu.

Kedatangan Lukaku ke Teater Impian tak membuat Ibra takut akan kehilangan tempat di skuad Jose Mourinho. Ia justru mengaku senanga akan kedatangan pesepakbola asal Belgia tersebut.

“Mendatangkan Lukaku membuat kami semakin kuat. Karena ia memiliki kualitas yang berbeda dari saya dan Rashford. Dia merupakan orang yang hebat dan akan membawa ekstra kualitas ke dalam cara bermain tim,” pungkas Ibra. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top