The Fappening 3.0, Foto Telanjang Kristen Stewart Tersebar, Bikin Wah… – FAJAR Trend
Google Trend

The Fappening 3.0, Foto Telanjang Kristen Stewart Tersebar, Bikin Wah…

FAJAR TREND – Kristen Stewart dan Miley Cyrus menjadi nama selebriti terakhir yang foto pribadinya tersebar di internet.

Sebelumnya, foto-foto pribadi artis Hollywood seperti Jennifer Lawrence, Ariana Grande, dan Kate Upton diunggah ke internet. Pelakunya ialah seorang warga Pennsylvania, Amerika Serikat, bernama Ryan Collins.

Ryan telah ditangkap pihak berwajib pada 2014 lalu dan dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan. Insiden ini lalu ramai disebut sebagai ‘the Fappening’.

Kini, kejadian memalukan tersebut kembali terulang. Media-media ternama AS menyebutnya sebagai ‘the Fappening 3.0’. Kali ini korbannya adalah Kristen, Miley dan Katharine McPhee.

Tak hanya nama-nama di atas, seorang model asal Selandia Baru, Stella Maxwell, pegolf dunia, Tiger Woods, serta pemain ski AS, Lindsey Vonn, ditengarai turut menjadi korban penyebaran foto.

Saking emosinya, dalam pernyataan resmi yang dirilis People Magazine, Lindsey menyatakan akan mengambil langkah hukum terhadap dalang dibalik tersebarnya foto-foto pribadi miliknya.

“Ini merupakan pelanggaran privasi yang keterlaluan dan tidak terpuji bagi siapapun yang mencuri serta secara ilegal mengunggah foto pribadi,” ujar perwakilan Vonn.

Vonn menambahkan, orang dan situs-situs yang terlibat atas kejadian ini harus diadili sepenuhnya berdasarkan hukum.

Sementara itu, Katherine McPhee dikabarkan turut mengambil tindakan hukum atas kasus ini. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top