Fans MU Gak Sudi Ronaldo Balik Lagi ke Manchester United – FAJAR Trend
Bola

Fans MU Gak Sudi Ronaldo Balik Lagi ke Manchester United

Seorang penggemar Manchester United memegang poster yang berisi rayuan agar Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United - AFP

FAJAR TREND – Cristiano Ronaldo dirumorkan ingin hengkang dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kabar tersebut mencuat usai El Real menjuarai Trofeo Santiago Bernabeu melawan Fiorentina, Kamis (24/8) dini hari WIB. Pada laga itu, CR7 berhasil mencetak gol spektakuler.

Diyakini, menurut El Pais (via calciomercato), gol tersebut akan menjadi yang terakhir bagi Ronaldo kala membela Los Blancos.

Pesepakbola berusa 32 tahun tersebut kesal dengan cara klub mendukung dirinya kala terjerat kasus penggelapan pajak, serta larangan bermain di lima pertandingan yang ia terima di Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

“Untuk saat ini, ia (Ronaldo) hanya berkonsentrasi untuk bermain. Dia marah dengan hukuman larangan lima pertandingan, tapi ia bekerja sama kerasnya (dibanding sebelum menerima hukuman) bersama tim. Kita akan lihat apa yang terjadi antara hari ini hingga 31 Agustus,” ujar sumber terdekat CR7.

Mantan klub Ronaldo, Manchester United, digadang-gadang akan menjadi pelabuhan selanjutnya sang pemain. Prediksi ini didasarkan atas rumor-rumor yang berkembang sebelumnya.

Namun, dilansir dari Mirror, Kamis (24/8), segelintir penggemar Setan Merah menolak kedatangan sang mantan pemain pujaan.

“Ronaldo kembali dikaitkan dengan #MUFC karena dongkol atas hukuman larangan bermain di lima pertandingan. Kita harus mengumumkan bahwa kita tidak ingin dia kembali. Capek akan (rumor) ini,” ujar @LovinUnited.

“Ronaldo sekali lagi dikaitkan dengan United. Mari lupakan ini. Ia memandang United sebagai kekasih yang dicampakkan,” komentar @UnitedStandMUFC.

(riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top