Inikah Daftar Lagu yang Akan Dinyanyikan Bebe Rexha di SCTV? – FAJAR Trend
Google Trend

Inikah Daftar Lagu yang Akan Dinyanyikan Bebe Rexha di SCTV?

Bebe Rexha

FAJAR TREND – Penyanyi pop Amerika Serikat Bebe Rexha akan tampil di Indonesia pada, Kamis 24 Agustus 2017 dalam gelaran HUT RCTI ke-27.

Rencananya penulis lagu sekaligus produser rekaman itu akan tampil di Hall D2 Jiexpo Kemayoran.

Dalam cuplikan video yang diunggah ke Youtube, Bebe Rexha sudah mengkonfirmasi akan tampil dalam malam puncak HUT SCTV pada kamis mendatang.

“Hai Indonesia, ini aku Bebe Rexha dan aku tidak sabar untuk bertemu kalian pada 24 Agustus di HUT SCTV ke-27. Jangan sampai kelewatan hanya di SCTV,” kata Bebe Rexha seperti dalam video.

Dalam akun twitter resmi Bebe Rexha pada (23/8/2017) sudah dapat dipastikan ia akan menghibur penggemarnya di Indonesia dengan meretweet tweet SCTV.

Lalu lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Bebe pada malam puncak HUT SCTV esok? Beberapa spekulasi muncul tentang lagu yang akan dinyanyikan perempuan 30 Agustus 1989 itu.

Kendati masih dirahasiakan mungkin beberapa asumsi terkait lagu yang akan dinyanyikan wanita berdarah Albania itu diantaranya adalah sebagai berikut

1. The Way I Are (Dance With Somebody) ft Lil Wayne

Lagu ini merupakan single hits Bebe Rexha dari album mininya berjudul All Your Fault: Pt.2 mungkin akan menjadi single andalan yang pasti akan dinyanyikan Bebe esok.

2. Me, Myself and I ft G-Eazy

Siapa yang tak kenal dengan lagu Me, Myself and I ? Lagu ini sempat booming di tahun 2015. Sebenarnya ini adalah lagu rapper G-Eazy, namun kolaborasi dengan Bebe ini sukses menjadi single hits.

3. I Got You

Siapa yang tak kenal dengan single ini? Ini adalah satu single hits Bebe Rexha. Lagu ini mungkin akan dinyanyikan Bebe karena sudah mendunianya lagu tersebut.

4. In The Name of Love ft Martin Garrix

Satu lagi lagu yang menjadi hits adalah lagu In The Name of Love, sama seperti G-Eazy, lagu ini adalah lagu kolaborasi antara dirinya dengan Martin Garrix.

5. That’s It ft Gucci Mane & 2 Chainz

Lagu ini adalah single ternyatar dari Bebe Rexha dalam album mini terbarunya berjudul All Your Fault. Pt 2. Mungkin saja Bebe akan menyanyikan lagu ini sekaligus promo EPnya. (mia/ps/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top