Performa Jose Coelho Masih Loyo, Pelatih Persela Geram – FAJAR Trend
Google Trend

Performa Jose Coelho Masih Loyo, Pelatih Persela Geram

jose coelho

FAJAR TREND – Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto rupanya masih kecewa dengan kemampuan Jose Coelho.

Marquee player asal Portugal itu tak kunjung menampilkan permaianan terbaik sejak bergabung dengan Persela awal musim lalu.

Pemilik nama lengkap Jose Manuel Barbosa Alves diturunkan sebagai pemain inti saat Persela menang atas Sriwijaya FC dengan skor 2-1 di Stadion Surajaya, Kamis (1/6) malam. Namun ia hanya bermain 67 menit sebelum digantikan Zainal Arifin.

Herry tak menampik bahwa pergantian itu harus dilakukan karena Coelho tak kunjung bermain bagus. “Sebagai marquee player, Coelho harus meningkatkan kualitas dirinya. Karena saya lihat dia masih belum maksimal,” aku pelatih asal Aceh tersebut.

“Pertandingan di Liga 1 sangat ketat. Saya berharap seluruh pemain meningkatkan perannya masing-masing. Sebab mereka bisa lebih maksimal,” imbuh pelatih yang akrab disapa Herkis tersebut.

Herkis juga menjelaskan mengapa ia menurunkan Coelho sebagai pemain utama di pertandingan lawan Sriwijaya FC. Menurut Herkis, dia ingin menarik perhatian lawan agar terfokus pada Coelho. Sebab Persela bermain tanpa striker Ivan Carlos.

“Perhatian lawan kepada pemain asing yang selama ini digembar-gemborkan belum tampil maksimal. Akhirnya betul. Gelandang mereka (Sriwijaya FC, Red) tak terlalu berani menekan karena ada Coelho di situ,” ucap Herkis. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top