Febi Febiola Diserang Netizen, Franky Curhat Hubungannya dengan Petra Sihombing – FAJAR Trend
Google Trend

Febi Febiola Diserang Netizen, Franky Curhat Hubungannya dengan Petra Sihombing

febi febiola dan franky sihombing

FAJAR TREND – Franky Sihombing tak mau tinggal diam dengan cibiran para haters terkait kehidupannya dengan Feby Febiola.

Pasalnya usai curhatan sang putra Petra Sihombing, akun Instagram istrinya Feby Febiola menjadi sasaran bully para haters.

Lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya, Franky menceritakan bagaimana hubungannya kini dengan Petra. Bahkan bukan dengan dirinya saja, dengan Feby pun putranya itu tak ada masalah.

Bahkan Franky mengaku jika ia, Feby dan Petra kerap melewatkan waktu bersama. Putranyapun selalu tinggal di rumahnya setiap kali terbang ke Bali.

“Sebenernya percuma sih memberi penjelasan krn haters kebanyakan akan selalu mencari celah supaya bisa ngomel2 di timeline orang yg dia pengen. Tp gpp gw jelasin. Semua yang di Share Petra di socmed adalah tentang Nirmala (Single terbarunya).”

“Untuk menjelaskan filosophy ttg lagu itu maka dibuatlah kisah2 ttg sahabat, adik2nya, bapak dan ibu nya. Yg diceritakan ttg semua kejadian rumah tangga adalah kisah 2 taun lalu. Saya ulang yaa 2 taun lalu.”

“Nahhh saat ini kami semua dalam keadaan damai tenteram. Setiap anak2 ke Bali selalu tinggal dirumah kami. Terakhir minggu lalu kita ke Jakarta dan ketemuan sekeluarga merencanakan mission trip bersama berlima saya, Feby, Petra, Ben dan Iva ke Siborongborong dan Samosir kota nenek moyang kita.”

“Sambil makan, ngobrol, cocokin jadwal masing2. Dari sore sampe jam setengah 12 malem baru kita pisah. Saya bisa aja bikin foto berlima…”

“Tp buat apa? Ini kan privacy keluarga bukan buat diumbar. Kalo Petra sharing ttg keluarga intinya adalah ttg point MEMAAFKAN. Nah jadi Please belajarlah mengurus urusan kalian masing2. Kami yg sudah damai kok malah dipanas2in lagi. Yuuk sudahi memperhatikan hidup orang. Perhatikanlah hidup kalian masing2. Merdeka!,” tulis Franky Sihombing di akun Instagramnya. (ps/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top