Usai ‘Menggoyang’, Raisa Turut Rasakan Guncangan Gempa Malang – FAJAR Trend
Google Trend

Usai ‘Menggoyang’, Raisa Turut Rasakan Guncangan Gempa Malang

Raisa

FAJAR TREND – Penyanyi Raisa ternyata sempat merasakan gempa yang terjadi di kawasan Malang, pada Rabu (24/5) malam. Hal itu diketahui lewat postingannya di media sosial yakni Instagram Story.

Pelantun Jatuh Hati itu menyebut gempa yang dirasakan cukup besar. Sehingga dirinya sempat lari turun lewat tangga hotel.

“Barusan ngerasa gempa cukup besar sampai lari-lari turun dari kamar hotel lewat tangga darurat. Hope everyone’s ok!” tulis Raisa di akun @raisa6690.

Pada Rabu (24/5) malam tunangan Hamish Daud itu memang tengah berada di Malang. Dia dan tim usai mengisi sebuah acara di sana.

Seperti diketahui, gempa bumi yang dirasakan di kawasan Malang berpusat di jarak 117 kilometer arah barat daya Blitar, Jawa Timur. Gempa berkuatan 5,3 Skala Richter (SR) itu terjadi sekitar pukul 23.44 WIB.

Efek gempa dirasakan juga oleh beberapa wilayah yakni Karangkates, Batu, Malang, Blitar, Nganjuk, Tulungagung, Kediri, Trenggalek, Wonogiri, dan Bantul. Beruntung tidak ada korban jiwa atau pun kerusakan parah karena kejadian alam itu. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top