Begini Wajah Asli Model-model Cantik Sebelum Pakai Makeup. Bikin Ilfeel Ya… – FAJAR Trend
Gaya Hidup

Begini Wajah Asli Model-model Cantik Sebelum Pakai Makeup. Bikin Ilfeel Ya…

transformasi seorang model yang begitu kentara

FAJAR TREND – Seorang penata rias asal Sydney, Australia, mengungkap perbedaan yang luar biasa dari sentuhan make up pada wajah wanita.

Pemenang Australian Make Up Artist of the Year, Sarah Laidlaw, memukau para penggemarnya di acara Australian Hair Fashion Awards dengan mendandani seorang model bernama Indiah Lavers.

Alih-alih mendandani agar terlihat cantik, Laidlaw justru mendandani setengah wajah dan rambut Lavers.

Sisi lainnya ia biarkan natural tanpa sentuhan make up sedikitpun.

Hasilnya, bak langit dan bumi, perbedaan sungguh terasa pada penampilan Lavers.

Dilansir dari Mail Online, Senin (22/5), hasil tatanannya tersebut lalu ia unggah di akun Instagram miliknya, @sarahlaidlaw.

#thepowerofmakeup yang diaplikasikan pada @indilavers. #transformation dan ya, ini diambil dari satu jepretan kamera, bukan dua foto yang digabungkan menjadi satu,” tulis Laidlaw pada caption foto.

Laidlaw berhasil menutupi bintik-bintik serta rona kemerahan wajah Lavers secara sempurna.

Ia juga membentuk alis, mengaplikasikan lipstik berwarna merah tebal serta eyeliner dan eye shadow berwarna emas untuk menajamkan lekuk mata model tersebut.

Rambut Lavers juga diluruskan setengahnya dan ditambah hair extension, sementara sisi lainnya dibiarkan bergelombang alami.

Bagi Laidlaw, berkecimpung di dunia tata rias sangat menyenangkan.

Ia mengatakan, penampilan alami maupun berbalut make up sama-sama cantik.

“Saya suka mendandani setengah-setengah ini… Indiah sangat cantik dalam dua perspektif,” ujarnya kepada Daily Mail Australia.

Eksperimen ini bukan kali pertama dilakukan oleh Laidlaw. Sebelumnya, pakar kecantikan nikkie de Jager juga pernah melakukan eksperimen yang sama pada 2015 lalu, serta menginspirasi banyak wanita untuk membagikan eksperimen versi mereka sendiri dengan tagar #ThePowerOfMakeup.

Nikkie de Jager

(riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top