Polisi Jamin Rekaman Percakapan Firza Husein dan Kak Emma Asli – FAJAR Trend
Google Trend

Polisi Jamin Rekaman Percakapan Firza Husein dan Kak Emma Asli

kombes raden prabowo argo yuwono - net

FAJAR TREND – Polda Metro Jaya telah memeriksa Fatimah alias Kak Emma dalam kasus percakapan mesum antara Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein.

Dari keterangan Emma, polisi mendapatkan sesuatu yang baru dan semakin membuat kasus terang.

Berbeda dengan Firza, Kak Emma diperiksa di Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Kedatangannya tak banyak yang tahu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menegaskan bahwa pemeriksaan Emma telah berakhir dan dirasa cukup. “Sudah cukup, hanya tambahan saja tadi,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Selasa (16/5).

Dia menambahkan, dari keterangan Emma, didapatkan pengakuan bahwa Firza sering curhat kepadanya. Dan, curhatan itu menyinggung Habib Rizieq.

Selain itu, kata Argo, mereka juga mengklarifikasi percakapan audio antara Emma dan Firza. “Itu (chat audio) dia akui, itu memang dia dan Firza,” sambung dia.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini menambahkan, Emma memang memiliki kedekatan dengan Firza. Bahkan Emma beberapa kali dicurhati oleh Firza mengenai Habib Rizieq.

“Curhat, mereka kan teman dekat. (Isi curhatan) di antaranya ada soal itu (Habib Rizieq). Itu materi penyidikan, nanti diungkap di pengadilan,” tukas dia. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top