Masalah Gol Persebaya Teratasi, Ahmad: Alhamdulillah Dikabulkan – FAJAR Trend
Google Trend

Masalah Gol Persebaya Teratasi, Ahmad: Alhamdulillah Dikabulkan

Pelatih persebaya ahmad rosyidin (kanan) - jawapos.com

FAJAR TREND -Kemenangan Persebaya atas Persepam Madura Utama dengan skor 3-1, Kamis (11/5) malam, disambut gembira oleh manajemen, tim pelatih, hingga para pemain.

Menurut asisten pelatih Ahmad Rosyidin, sukses timnya di pertandingan ini adalah bukti bahwa Persebaya tak seret gol lagi.

Ahmad menjelaskan, mencetak gol adalah masalah utama Persebaya. Masalah ini muncul menyusul cedera panjang yang menimpa Rachmat Afandi.

Hanya mencetak dua gol dalam dua pertandingan menjadi bukti bahwa ada yang beres dengan tim Persebaya.

Problem ini akhirnya teratasi dengan kehadiran dua penyerang anyar Rishadi Fauzi dan Mardiono.

Fauzi dan Nono -sapaan akrab Mardiono- adalah aktor di balik kemenangan Persebaya atas Persepam MU. Dua penyerang ini masing-masing mencetak satu gol di pertandingan ini.

“Waktu melawan Madiun, banyak peluang yang tidak terselesaikan dengan baik. Di situlah kekurangan Persebaya. Hari ini masalah itu terjawab dengan kehadiran dua pemain. Mardiono dan Fauzi sama-sama menyumbang dua gol,” jelas Ahmad.

Ahmad salut dengan perjuangan Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan. Menurutnya, kesuksesan Persebaya mengamankan tiga poiin di laga ini tak lepas dari kerja keras para pemain.

“Semua pemain bekerja maksimal hari ini. Semua berjuang mati-matian demi Persebaya,” tutur Ahmad.

Persebaya, lanjut Ahmad, juga bermain lebih baik dan lebih lepas di pertandingan ini.

“Alhamdulillah Allah mengabulkan apa yang kami mau. Bisa memenangkan pertandingan dan bisa memberikan permainan indah. Para pemain juga menikmati permainan malam ini. (jpg/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top