Tak Datang ke Met Gala, Ternyata Kanye West Ngambek – FAJAR Trend
Hiburan

Tak Datang ke Met Gala, Ternyata Kanye West Ngambek

FAJAR TREND – Meski telah berakhir, Met Gala 2017 meninggalkan kesan dan beberapa cerita tentang para selebriti.

Berikut hal-hal yang masih dibicarakan meski malam amal untuk Costume Institute di Metropolitan Museum of Arts tersebut sudah berlangsung pada Senin malam waktu setempat (1/5).

Ditolak Masuk After-party – Sudah menjadi tradisi bahwa setelah Met Gala akan ada after-party yang diadakan beberapa selebriti.

Salah satunya Rihanna yang menggelar after-party eksklusif di kelab malam 1OAK, New York.

Acara tersebut dihadiri para A-lister, di antaranya Madonna, Katy Perry, Kendall Jenner, dan Pharrell Williams.

Ketika yang lain sudah bersenang-senang di dalam kelab, aktor Fantastic Beast and Where to Find Them Eddie Redmayne dan istrinya, Hannah Bagshawe, datang terlambat.

Mereka pun tak diizinkan masuk oleh petugas. ’’Kelab sangat penuh sesak, jadi petugas harus menolak banyak orang malam itu,’’ kata seorang sumber sebagaimana dilansir Daily Mail.

Redmayne berusaha menelepon seseorang. Sayang, cara itu tak berhasil. Redmayne dan Bagshawe akhirnya pergi meninggalkan kelab dengan wajah memerah. Tak semua tahu bahwa dia adalah aktor papan atas asal Inggris.

Absen karena Syuting – Rasanya ada yang kurang dari red carpet Met Gala 2017. Sarah Jessica Parker (SJP) tak hadir untuk kali pertama sejak 2010.

Padahal, penampilan SJP menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Bintang film Sex and the City itu selalu tampil all-out.

Bukan hanya SJP, Andy Cohen juga tak muncul malam itu. Biasanya, Cohen menjadi teman SJP saat Met Gala.

Bukan ngambek atau ada masalah, SJP tak datang ternyata karena alasan pekerjaan. Dia sedang syuting serial TV Divorce yang tayang di HBO mulai 9 Oktober lalu.

Absen karena Ngambek – Rutin hadir di Met Gala bersama Kanye West sejak 2013, kali ini Kim Kardashian datang sendirian.

Banyak yang menyebutkan bahwa West tak hadir karena marah dengan Kim. Saat liburan di Meksiko bersama Kourtney beberapa minggu lalu, Kim berpose dengan bikini yang mengekspos bagian belakang tubuhnya yang belum disentuh dengan polesan air brush seperti biasa. Menurut dia, foto-foto tersebut akan berpengaruh terhadap image Kim.

’’Kanye membantu Kim untuk menjadi ikon fashion dan dia merasa foto-foto dengan Kourtney telah membuat (Kim) terlihat murah, berpengaruh pada brand miliknya,’’ kata salah seorang sumber dekat West sebagaimana dilansir The Sun.

Namun, saat diwawancarai Andre Leon Talley pada Senin lalu, Kim mengungkapkan bahwa West baik-baik saja. West memilih tinggal di rumahnya di Los Angeles bersama dua anak mereka, Saint dan North.

’’Sekarang dia sedang mengambil banyak waktu libur, menghindari perhatian, dan dia sangat menyukainya,’’ ujar Kim.

Bathroom Party – Red carpet begitu glamor dan mewah. Tapi, siapa sangka ternyata para selebriti lebih suka nongkrong di kamar mandi.

Buktinya, Kylie Jenner berhasil membuat 16 orang ikut berpose bersama untuk bathroom selfie.

Bukan hanya itu, beberapa selebriti justru menikmati duduk di lantai kamar mandi. Misalnya, Paris Jackson, Lara Stone, Bella Hadid, dan Ruby Rose.

Para tamu tersebut tampak sibuk melakukan aktivitas masing-masing. Ada yang asyik melakukan mirror selfie.

Misalnya, Emily Ratajkowski, Rita Ora, dan Rami Malek. Ada juga Bella Hadid, Behati Prinsloo, dan Dakota Johnson. By the way, hanya ada satu kamar mandi di Met Gala. (jpg/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top