Meski Dikecam, Cupi Cupita Tetep Cuek Pamer Belahan Dada – FAJAR Trend
Hiburan

Meski Dikecam, Cupi Cupita Tetep Cuek Pamer Belahan Dada

cupi cupita

FAJAR TREND – Kecaman dari sejumlah pihak ditanggapi berbeda oleh Pamela Safitri dan Cupi Cupita.

Jika Pamela mengunggah video klarifikasi dan permohonan maaf di akun Instagramnya, Cupi Cupita justru cuek.

Seolah tak peduli dengan kecaman yang datang, dirinya terlihat tengah menikmati pemandangan laut di sore hari di kawasan Pantai Parai, Bangka.

Sayangnya dalam video yang diunggah kemarin (3/5/2017) ini Cupi Cupita seolah sengaja memamerkan belahan dadanya. Ia pun sesekali tersenyum dan mengelus rambutnya.

“Menyelam sambil minum air… bangun tidur sore jlan dipantai,” tulis perempuan kelahiran 15 Juni 1994 melengkapi videonya.

Sontak video ini pun membuatnya banjir komentar iseng dari netizen. Tapi tidak sedikit juga yang memberikan komentar pedas.

“Mba nya waras???,” tanya akun dianmardiana_22. “Lu mamerin apa tol*l? Modal t*t* doang muka mah pas2an kaya PRT,” kata akun novicahyani_.

“Apa masih ada harga diri wanita zaman sekrng?malu la kelakuan,sesexsi” nya wanita kalau uda dinampakan aurat nya uda ga ada harga diri nya lagi!!malu sama kelakuan,” sambung akun vina_triananda.

Cupi Cupita sendiri sebenarnya sudah menyampaikan permohonan maaf. Hal ini diungkapkannya saat memberikan tanggapan kepada JPNN (group Fajar).

Lewat pesan singkat, Cupita meminta maaf pada masyarakat Ternate. (jpnn/fajar)

loading...

The Latest

To Top