GILA! Pacar Sendiri Tega ‘Dinikmati’ Bersama Temannya, Padahal Siap Nikah – FAJAR Trend
Update

GILA! Pacar Sendiri Tega ‘Dinikmati’ Bersama Temannya, Padahal Siap Nikah

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, TARAKAN – Niat DY (21) menikahi Melati (bukan nama sebenarnya) pada bulan Mei mendatang terpaksa harus pupus, setelah DY bersama temannya AS (22) tega melakukan tindakan pemerkosaan terhadap Melati pacarnya sendiri pada Jumat (7/4).

Kaporles Tarakan AKBP, Dearsystone Supit melalui Paur Subbag Humas, Iptu Irianto Zebua mengatakan, sebelum memerkosa Melati,  DY dan AS tengah asik meminum alkohol di suatu tempat pada pukul 02.30 Wita,  tiba-tiba saja DY mengajak AS untuk menjemput pacarnya yakni Melati di rumahnya yang berada di Kelurahan Selumit Pantai.

“Tiba di rumah Melati, mereka langsung jalan dengan menaiki motor berbonceng tiga menuju ke salah satu gedung yang belum selesai dikerjakan di belakang Masjid Islamic Center,” tuturnya.

Di gedung tersebut, ternyata DY mengajak Melati berhubungan badan dan oleh AS melihat keduanya melakukan adegan layaknya suami istri.

“Melati mau diajak berhubungan badan dengan DY karena dalam waktu dekat akan dinikahi,” ungkapnya.

Melihat pemandangan tersebut, membuat nafsu birahi AS muncul untuk melakukan tindakan serupa kepada Melati.

“Ketika DY selesai melakukan hubungan badan dengan Melati, tiba-tiba AS datang menindih tubuh Melati dan menyetubuhinya juga, DY yang ada di lokasi hanya melihat saja pacarnya disetubuhi oleh AS,” ujarnya.

Ketika disetubuhi AS, Melati sempat berontak menolak melakukan hubungan badan dengan AS, namun oleh AS menahannya dan menutupi mulut Melati agar tidak berteriak.

“Melati ini sempat ingin berteriak, tapi oleh AS mulutnya ditutupi,” ungkapnya.

Kenapa Melati baru melaporkan kejadian ini sekarang, lanjutnya, disebabkan adanya ancaman dari DY yang tidak akan menikahinya bila sampai melaporkan hal ini ke orang lain.

“Melati baru berani melapor setelah mendapatkan ancaman lagi dari AS yang akan melakukan perbuatan serupa kepada teman-temannya,” ujarnya.

Diketahui saat ini kedua tersangka sudah berada di Polres Tarakan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Keduanya diancam Pasal 285  KUHP jo 256 Ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun,” pungkasnya.(jnr/zia)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top