Hahaha, Kata Ucapan di Karangan Bunga untuk Ahok Ada-ada Aja. Bikin Ngakak! – FAJAR Trend
Google Trend

Hahaha, Kata Ucapan di Karangan Bunga untuk Ahok Ada-ada Aja. Bikin Ngakak!

FAJAR TREND – Hari ini Rabu (26/4), Balai Kota Jakarta dibanjiri karangan bunga. Ucapan yang tertera di semua karangan bunga itu ditujukan kepada duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Isinya berupa kata-kata motivasi dan semangat lantaran gubernur dan wakil gubernur petahana itu hampir dipastikan kalah dalam kontestasi Pilkada DKI.

Namun, ada yang menarik dari karangan bunga yang dipajang di seluruh kawasan Balai Kota itu. Banyak kalimat justru yang bernada candaan menyikapi kekalahan Ahok-Djarot.

Misalnya karangan bunga yang mengadopsi lirik sebuah lagu dan mengubahnya menjadi ungkapan kecintaan terhadap Ahok-Djarot.

“Oh Tuhan, kucinta Basuki… kusayang Tjahaja… Rindu Purnama… Inginkan Badja…,” demikian kalimat dalam karangan yang dikirim dari Mami Cantik Puri Mansion Lagi Mellow.

Selain itu ada juga yang mengumpamakan kekalahan Ahok-Djarot seperti kisah cinta anak muda yang terpaksa kandas di tengah jalan.

“Dari pada mAnis dan berSandiwara, lebih baik menoHok dan kerDjanyata. Terima kasih Badja! Dari kami yang ikhlas diputus paksa,” tulis sang pengirim karangan bunga.

Tak hanya itu, ada juga karangan bunga yang berisi kalimat-kalimat lucu lainnya untuk menghibur mereka yang melihat.

“Terima kasih Pak Ahok-Djarot yang membuat kami pernah bangga jadi warga Jakarta. Dari kami yang belum bisa move on karena patah hati,” begitu kalimat yang tertera.

“We always love our Nemo Pak Ahok Pak Ahok,” tulis pemberi karangan lainnya.

“Kiprahmu untuk negara ini akan selalu kami dukung walaupun bukan dari Balai Kota. Dari kami yang tidak siap ditinggalkan,” begitu bunyi kalimat dalam karangan bunga.

“Pak Ahok Pak Djarot kalian gak Oke Oce tapi kalian mantan terindah,” demikian isi kalimat lainnya. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top