Performa Belum Stabil, Pogba Pasti Nyesel Tinggalin Juventus – FAJAR Trend
Bola

Performa Belum Stabil, Pogba Pasti Nyesel Tinggalin Juventus

paul pogba

FAJAR TREND – Paul Pogba memang menjadi pemain termahal dunia ketika dibeli Manchester United 89 juta pounds pada musim panas lalu. Dia diharapkan bisa menjadi nyawa penting lini tengah tim.

Sayangnya, Pogba belum bisa memperlihatkan performa sesuai dengan harga belinya. Memang dia memperlihatkan grafik menanjak sejak bergabung dengan Setan Merah, tapi belum juga bisa dibilang sempurna.

Ya, Pogba belum bisa tampil semaksimal saat di Juventus dan mantan rekannya, Andrea Barzagli, angkat bicara soal ini. Dia membicarakan Pogba.

“Saya berkomunikasi dengan Pogba lewat video chat. Dia sangat senang Juventus bisa mencapai semifinal Liga Champions dan terus mendukung kami,” ujarnya kepada Tuttosport.

“Siapapun yang meninggalkan Juventus akan tetap jadi bagian dari kami. Kelebihan kami dalam beberapa tahun trakhir adalah kebersamaan. Saya yakin Pogba menyesal pergi dan tak bisa tampil di titik yang cukup tinggi di eropa,” tambah dia.

Meski begitu Barzagli mengerti selalu ada putusan yang diambil dan rasanya hanya buang-buang waktu jika menyesali nasib.

“Putusan sudah diambil. Tapi, tak akan ada yang senang mengetahui dia pergi dari tim dan mantan timnya mencapai empat besar Liga Champions di musim berikutnya,” pungkas dia. (jpg/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top