Ini Alasan Ahmad Dhani Dukung Anies-Sandi. Paslon 2 Pasti Nyelekit… – FAJAR Trend
Google Trend

Ini Alasan Ahmad Dhani Dukung Anies-Sandi. Paslon 2 Pasti Nyelekit…

sandiaga uno dan anies baswedan

FAJAR TREND – Musisi Ahmad Dhani yakin betul pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, akan memenang Pilkada DKI putaran ke-2.

Dhani optimis bahwa hasil hitung cepat (quick count) tak akan mengeluarkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sebagai pemenang.

“Prediksi saya, Ahok paling tak jauh dari hasil yang pertama, hanya 43-45 persen. Pemilih yang kemarin lah. Pemilih AHY enggak mungkin ke Ahok,” katanya di TPS 24 Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Ada tiga alasan yang disebutkan Dhani mengapa dia memilih Anies-Sandi sebagai pemimpin baru. Dhani juga mengaku sudah mengungkapkannya lewat Meme di media sosial.

Alasan Pertama

“Ahok orang yang berkhianat. Tahun 2012 dia didukung dibiayai Partai Gerindra oleh Pak Prabowo dan Pak Hashim. Begitu sudah jadi, dia buang Gerindra, dia khianati. Orang yang biayain Wagub saja dikhianati apalagi rakyat. Saya orang yang idealis. Itu penting banget,” katanya.

Alasan Kedua

“Ahok ini orang yang Upnormal. Karena dia (Ahok) bisa memaki ibu-ibu di depan umum. Dengan meneriaki maling kepada si ibu-ibu itu yang seharusnya tidak mungkin dan tidak usah dimaki-maki,” tambah suami Mulan Jameela ini.

Alasan Ketiga

“Katanya Ahok tak korupsi, tapi 5 mantan pimpinan KPK tak dukung Ahok. Sebut saja Pak Ruki, Pak Busyro, dan Pak BW tak dukung Ahok. Sebagai orang cerdas coba pikir sendiri. Pasti ada rapor merah. Badan Pemeriksa Keuangan sudah bilang Ahok itu merugikan negara,” tukas Dhani

Alasan Keempat

“Program itu gampang dibuat, asal jangan mengelola APBD Rp 70 triliun dengan asal. Pak Anies dan Sandi itu S3, kelasnya owner. Jadi mengerti soal rumah DP nol persen. Kalau Ahok kan kelasnya kontraktor,” tukasnya. (jpg/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top