Tsania Marwa Berantem di Rumah Atalarik Syah Sampe Bawa-bawa Polisi! – FAJAR Trend
Google Trend

Tsania Marwa Berantem di Rumah Atalarik Syah Sampe Bawa-bawa Polisi!

FAJAR TREND – Kemelut rumah tangga pasangan selebriti Atalarik Syah dan Tsania Marwa memasuki babak baru.

Senin, (17/4) akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah video Tsania Marwa yang memaksa masuk ke rumah Atalarik.

Tsania Marwa juga kedapatan mengajak seorang polisi bersamanya.

Namun saat tiba di depan pagar rumah, Tsania dicegat oleh seorang pria yang enggan membukakan pagar, lantaran Atalarik saat itu sedang tidak ada di rumah.

“Ariknya (Atalarik) lagi gak ada. Saya dititipin pesan sama Arik, gak ada orang yang boleh ke rumahnya selama di gak ada,” ujar pria itu.

Tsania tetap bersikukuh untuk masuk ke dalam rumah.

“Duit saya di situ, harta gono gini,” tegas Tsania.

Namun tiba-tiba, pria itu malah mengungkit masalah yang menerpa Atalarik dan Tsania.

“Inget, inget, lu yang kabur, hati-hati,” tuduh pria itu.

“Siapa yang bilang kabur? Lu tau ceritanya gak?” tantang Tsania.

“Lu yang pergi, kan? Gua gak perlu tau ceritanya. Gua juga tau. Jangan ngomong soal cerita, kalo cerita gua tau banget,” jawab pria itu.

“Yaudah, Pak, bukti ya, secara baik-baik gak bisa (masuk ke rumah Atalarik), yaudah,” ujar Tsania kepada seorang Polisi yang bersamanya.

unggahan tersebut lantas mendapat reaksi dari netizen. Namun lucunya, yang menjadi bahasan justru polisi yang bersama Tsania.

Mba marwa abis kecelakaan ya kok bawa polantas 😂😂,” tulis @evie_noer_hayati.

Itu bkn polantas mbak @evie_noer_hayati itu babinkamtibnas daerah cibinong,” timpal @selfi_r_arief.

Pake jaket kuning bukan berarti polisi lalu lintas sih. 😔 My husband is in sabhara and he had that yellow jacket, too 😆,” komentar @nandananana.

salah dia juga koq knp juga kemaren itu ribut sampai pergi ninggalin rumah. pas udh kya gini susah kan masuknya.. .,” tulis @najminazrililham_yumnaazzahra.

Kirain kerumah mo nengok anak2 ternyata nanya uang dan harta gono gini,” ujar @wayan_ami.

Maju terus mba marwah kalau memang benar di dzolimi..pasti bnyak yg bela,” komentar @arjunarafky. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top