Identitas Penumpang United Airlines yang Diseret Keluar Terungkap. Dia… – FAJAR Trend
Update

Identitas Penumpang United Airlines yang Diseret Keluar Terungkap. Dia…

david dao

FAJAR TREND – Belum lama ini pesawat maskapai United Airlines mendapat sorotan dari publik dunia.

Hal itu dikarenakan sebuah video yang mempertontonkan penumpang pesawat yang diseret keluar dari pesawat. Identitas pria yang diseret dari pesawat United tersebut, belakangan diketahui.

Dikutip laman Courier Journal, pria tersebut bernama David Dao. Pria berusia 69 tahun. Awalnya ia disangka keturunan Tiongkok, namun nyatanya ia berasal dari Vietnam.

Dao seorang dokter spesialis organ dalam. Istrinya bernama Teresa juga seorang dokter anak. Ia membuka praktik di kota Louisville. Keduanya memiliki lima orang anak.

Kelima anaknya, juga menempuh pendidikan kedokteran. Anak pertama mereka, Tim membuka praktik di Texas, anak kedua masih kuliah kedokteran dan anak ketiga buka praktik di North Carolina.

Video sang dokter diseret dari pesawat United menjadi bahan bincangan dan dikutuk banyak orang. Bahkan publik meminta Dao untuk mengajukan gugatan hukum.

Namun, belum diketahui apakah sang dokter mau menempuh jalur hukum atas apa yang dialaminya atau tidak.

Seperti diketahui, video pria yang diseret dari pesawat United ini jadi viral karena kondisi pria (David Dao) yang memprihatinkan.

Terlihat ia tengah tertidur di kursi pesawat, lalu datang seseorang menyerangnya. Ia lalu diseret keluar dengan wajah dan mulut penuh darah.

Dari informasi diketahui, pesawat United memang kerap over booking. Banyak penumpang yang tidak kebagian kursi. Tak heran jika, para penumpang harus berebut kursi hingga terlibat kelahi.

Hanya saja, Dao mengaku enggan memberikan kursinya waktu itu karena ia butuh istirahat yang cukup selama perjalanan. Kata dia, setibanya dari penerbangan, Dao harus merawat pasien di pagi hari huta.

Karena Dao tidak memberikan kursinya, maka pria tersebut pun menyeretnya keluar dari kursi yang ia duduki. (fajar/ps)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top