Dua Pelaku Komplotan Andi Lala Telah Diringkus, Ini Perannya – FAJAR Trend
Google Trend

Dua Pelaku Komplotan Andi Lala Telah Diringkus, Ini Perannya

proses penangkapan komplotan pembunuh sadis satu keluarga di Mabar, Medan, Sumut - fajar/jpnn/pojoksatu/jpg

FAJAR TREND – Dua pelaku pembantu Andi Lala dalam pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar, Medan, Sumut, telah berhasil diringkus polisi. Kedua pelaku tersebut adalah AS, 27, dan R, 21.

Sementara Andi Lala, dalang dari pembunuhan ini masih dalam pengejaran. Fotonya juga sudah disebar polisi guna mempercepat proses penangkapannya.

Informasi terkait keberadaan Andi Lala kini tengah digali dari kedua pelaku oleh Tim Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara dan Polres Asahan

Polisi juga telah membeberkan dua peran kedua pelaku dalam kasus mengenaskan itu.

Pelaku AS yang merupakan warga Jalan Sempurna, Gang Buntu Desa Skip, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang berperan sebagai pengawas di teras rumah korban.

Dia bertugas mengawasi orang-orang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara pelaku R, 21, warga jalan Pembangunan 2, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, berperan sebagai salah satu eksekutor.

Pemuda yang merupakan keponakan dari Andi Lala ini disebut sebagai eksekutor korban Syifa Fadillah Hinaya, 14, dan Gilang Laksono, 10.

Keduanya diringkus dari kawasan Desa Sei Ulu Dusun II, Kecamatan Airbatu, Kabupaten Asahan, Rabu (12/4/2017) sekira pukul 10.00 WIB. Saat ini keduanya tengah diboyong menuju Mapolda Sumatera Utara di Medan.

Selain dua orang ini, beredar informasi seorang berinisial A juga diamankan dari kawasan Sergai. A disebut sahabat Andi Lala yang terlibat dalam kasus pembunuhan satu keluarga itu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting melalui siaran persnya diterima wartawan menyebutkan, pihkanya masih terus melakukan pengembangan dan penyelidikan dan mengejar tersangka utama, Andi Lala.

“Masih menunggu laporan dari tim di lapangan, informasinya hari ini tim ada mengamankan dua orang yang diduga mengetahui dan ada kaitan dengan kasus pembunuhan satu keluarga,” ujar Kombes Pol Rina Sari kepada pojoksumut.com via WhatsApp. (fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top