Berikut Cuplikan Laga Liverpool Vs Bournemouth yang Bikin Klopp Pengen Muntah – FAJAR Trend
Google Trend

Berikut Cuplikan Laga Liverpool Vs Bournemouth yang Bikin Klopp Pengen Muntah

jurgen klopp

FAJAR TREND – Liverpool harus puas mendulang satu poin usai ditahan imbang 2-2 oleh Bournemouth, dalam lanjutan pekan 31 English Premier League, Kamis (6/4) dinihari WIB.

Saking jengkelnya, pelatih Liverpool Jurgen Klopp sampai mengaku nyaris muntah lantaran menyaksikan kecerobohan pemain asuhannya, pada pertandingan tersebut.

“Gol kedua mereka dari set-piece hampir membuat saya muntah. Start kami juga tidak baik. Pikiran kami lambat. Simon (Mignolet) menggiring bola, lalu umpan buruk Ragnar Klavan, Anda bisa merasakan kegugupan di stadion. Kami harus belajar banyak. Kami harus mendapatkan lebih banyak pengalaman,” keluh Klopp kepada BBC Sport.

Bermain di hadapan penggemar mereka sendiri, The Reds tampak bermain loyo. Terbukti, di menit ketujuh, Bournemouth sukses mencuri keunggulan, melalui kaki Benik Afobe, yang memanfaatkan blunder Georginio Wijnaldum.

Tertinggal 0-1 tak membuat Liverpool diam begitu saja. Lima menit sebelum turun minum, berawal dari olah bola cerdik Roberto Firmino, Philippe Coutinho sukses menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Ambisi Liverpool untuk mendulang tiga poin terlihat sejak babak kedua dimulai. Puncaknya pada menit 59.

Adalah Wijnaldum, sang creator gol kedua Liverpool, setelah sebelumnya melakukan blunder di babak pertama.

Berlari di sisi kanan pertahanan Bournemouth, Wijnaldum melepaskan umpan lambung yang sukses dimaksimalkan Divock Origi. Skor berbalik untuk keunggulan tuan rumah.

Sayang, kemenangan Liverpool harus kandas oleh sepakan Joshua King. Berawal dari sepak pojok yang membuahkan kemelut di depan gawang Simone Mignolet, King yang lepas dari penjagaan sukses menyarangkan bola.

Dengan hasil ini, Liverpool gagal memperlebar jarak poin untuk mengamankan posisi ketiga klasemen sementara EPL, dari kejaran Manchester City yang berada satu strip di bawah mereka. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top