Arsenal Menang, Ini Kata Wenger Soal Ozil dan Sanchez. Dia Bilang… – FAJAR Trend
Google Trend

Arsenal Menang, Ini Kata Wenger Soal Ozil dan Sanchez. Dia Bilang…

mesut ozil dan alexis sanchez

FAJAR TREND – Arsenal sukses memenangkan Derby London sarat gengsi melawan West Ham United, Kamis (6/4). Tak tanggung-tanggung, anak asuh Arsene Wenger berhasil menang telak 3-0.

Dalam kemenangan Arsenal itu, Ozil menjadi penyumbang satu gol dan assist, sedangkan Sanchez tampil apik dengan menciptakan banyak peluang meski gagal menyumbang skor.

Menariknya, kedua pemain Arsenal ini tengah menjadi sasaran kritik akibat performa labil dan urung memperbarui kontrak.

Manajer Arsene Wenger pun memuji kontribusi keduanya meski sejauh ini enggan mengistimewakan, termasuk dalam kemenangan atas West Ham.

“Ozil dan Sanchez pemain yang penting, tapi semua juga bermain baik. Anda tak bisa bilang ada pemain yang tampil buruk,” sebut Wenger kepada BBC Sport.

Wenger sendiri masih belum puas dengan pencapaian anak asuhnya. Sebelum duel melawan West Ham di Stadion Emirates, Arsenal memang tak cukup konsisten. Mereka bahkan hanya meraih tiga kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Wenger senang melihat keberuntungan timnya sudah membaik. Namun, dia tak akan menerima jika Laurent Koscielny dan kawan-kawan masih tampil bak roller-coaster.

“Kami berada dalam sprint akhir di Premier League. Konsistensi akan sangat penting. Kami memiliki cacat kecil di depan. Kami memiliki kemungkinan lebih sedikit untuk kehilangan poin,” tutur manajer berpaspor Prancis itu.

“West Ham bertahan dengan baik pada babak pertama dan kami harus menemukan solusi di babak kedua. Kami lebih meyakinkan setelah jeda. Kami keluar dari masa sulit dan keyakinan kami perlahan-lahan kembali,” pungkas Wenger. (fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top