Orang Tuanya Di-bully, Ayu Ting Ting Ngamuk di IG: Protes Aje Lu Pagi-pagi! – FAJAR Trend
Hiburan

Orang Tuanya Di-bully, Ayu Ting Ting Ngamuk di IG: Protes Aje Lu Pagi-pagi!

ayu ting ting dan kedua orang tuanya

FAJAR TREND –Β Apa yang dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarga, nampaknya selalu dipandang salah oleh netizen.

Baru-baru ini, netizen kembali mengomentari dengan sinis unggahan Ayu di Instagram pribadinya, @ayutingting92.

Ayu mengunggah foto kedua orang tuanya, yang tengah bergandengan tangan, berikut caption yang cukup menggelitik.

Tlf ayah…..nanya,”yah ayah lg mau kemana? ayah jwb,”mau ke Jerman!” wiiihh gaya bgt y emg ayah mau ngapain kesana? ayah jwb,”mau ketemu ainun! kocak bgt ayah…..abs itu ayah lgsung kirim foto ini trs blg,”niiiii ketemu ainun” huuuahaahhahahahaahaha ngakak,” tulisnya.

Namun rupanya, netizen dengan akun @nitaagustina86 mem-bully unggahan itu.

Saat dikroscek, komentar netizen itu nampaknya telah dihapus. Akan tetapi, sukses membuat Ayu kesal, sampai-sampai ia membalas komentar itu.

@nitagustina86 elu yg malu akun pake digembok hhahahahahahahha protes aje lu, pagi” hahahhahahahahha org tua msih aje lu julitin, aakkhhhh…..gw cipok lu hhehehehehehe,” bunyi balasan Ayu.

Komentar balasan Ayu tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @ayutingting_janda_gatel, dan memancing reaksi beragam dari netizen.

Artis kampung balesin komenπŸ˜‚πŸ˜‚ Lg ga ada kerjaan yes bul? Apa lagi kesepian? Ataauuu blm dapet jatah jadi resah?πŸ˜†

A post shared by ANAK SOLEHA VERSI MAK ENCUM (@ayutingting_janda_gatel) on

kesepian dia di tinggal liburan ..makanya cari hiburan balasin komen2 katanya ga prnh balasin komen hatters si kuin sodok2 noh .,” tulis @mikayla5785.

@ayutingting_janda_gatel kata nya kalo balesin komen hatters artis kamfung…nah ini apa donk…suka ga sinkron nih ubulwati…pernyataan n perbuatan nya….mgkin resah kali menyoal kekasih bayangan….πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” timpal @daniellatandra.

Bahasanya gak berkelas banget ya @ayutingting92 tapi mkn agak susah ya, karena udah lingkungan nya spt itu. Seharusnya, jika mmg dia berkelas dan baik, gak gitu sih menjawab para hatternya, yg notabene hatter itu ada karena kelakuan dia sendiri.,” komentar @rikasofyan.Β (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top