Baru 2 Bulan Nikah, Lagi Hamil Muda, Dokter Cantik Ini Ditinggal Selingkuh Suami. Biadab! – FAJAR Trend
Update

Baru 2 Bulan Nikah, Lagi Hamil Muda, Dokter Cantik Ini Ditinggal Selingkuh Suami. Biadab!

@nengkys/INSTAGRAM

FAJAR TREND – Beredarnya beragam kabar keretakan rumah tangga artis tanah air, nyatanya membuat isu perselingkuhan menjadi perhatian netizen di media sosial.

Namun, tak hanya kalangan artis, perselingkuhan dapat menimpa siapa saja yang telah memiliki pasangan, entah baru berstatus sebagai pacar, atau yang telah menikah.

Seperti kabar yang menimpa seorang dokter cantik asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, bernama Dokter Neng Liyen, berikut ini, yang disebar oleh akun @lambe_turah.

Umur pernikahannya yang baru seumur jagung, harus kandas di tengah jalan, lantaran sang suami ‘bermain api’ dengan wanita lain.

Curhatan mengenai masalah yang menimpa rumah tangganya tersebut kerap ia utarakan melalui Instagram pribadinya, @nengkys.

Diketahui, melalui unggahan akun gosip @lambe_turah, Neng Liyen menikah pada 1 Oktober 2016 dengan suaminya yang juga seorang dokter, Erwin Oktaviadi Rusmana.

Masih dalam hitungan bulan usia pernikahan bu dokter @nengkys 😓 tapi udah diselingkuhin babang FEKA #DiBaca PK

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Akan tetapi, bumbu-bumbu perselingkuhan mulai terendus tiga bulan kemudian, tepat 31 Januari 2017 lalu, ditandai dengan unggahan screenshot salah satu artikel media online tanah air, yang berjudul “Inilah Batasan Bergaul dengan Lawan Jenis yang Sudah Menikah”.

Disaat seseorang memutuskan menikah disitulah org tsb harus menyadari mengenai tanggung jawab , kewajiban , kesetiaan , saling menjaga dan menghormati satu sama lain. Batasan. Ya.. batasan itu sangat penting.. terutama dg yang bukan muhrim. Tidak baik seorang yg sdh menikah srg pergi b2, mkn b2, kmn2 b2 dg yang bukan muhrim nya bahkan chat melampaui batas. Terlepas dari apa hubungan yg dibina. Hanya sebatas "anggap" adek atau kakak atau apapun lah bs semaunya dan tdk mempedulikan omongan, gunjingan , fitnahan org tanpa ad rasa malu sedikit pun. Org yg sdh tdk ada rasa malu sdktpun mgkn org tsb keimanan nya sdh sangat tipis. Dan hubungan yang dibina diatas tanpa rido psgn, hingga rela berbohong, ingkar janji, sungguh dzolim sekali thd psgn nya. Naudzubilah..

A post shared by @nengkys on

Mirisnya, di waktu yang bersamaan, ia tengah mengandung jabang bayi dari hasil pernikahannya itu.

Bahagia itu adalah ketika utun sehat 😍

A post shared by @nengkys on

Nyambi jaga jd model dinding dulu 😅 #mlm2 kurker

A post shared by @nengkys on

Tak hanya sampai di situ, ia juga mengunggah beberapa foto kolase selfie suaminya, dengan wanita lain yang diduga selingkuhannya, Widuri.

Kebenaran perselingkuhan keduanya dikuatkan dengan kutipan ayat Al-Quran tentang perzinaan, yang dituliskan Neng pada caption foto.

Bahkan, ia sampai memperingatkan Widuri untuk menjauhi suaminya.

Namun ancamannya itu nyatanya tidak digubris oleh Widuri.

Cerita selanjutnya yang membuat hati bergetar ialah saat Neng mengunggah video yang diduga Erwin, tengah mengajarkan Widuri menyetir mobil.

Puncaknya, pada unggahan Neng yang terbaru. Unggahan tersebut berupa screenshot percakapannya dengan Erwin. Erwin mengaku berniat menikahi Widuri, dengan catatan ia dengan Neng harus bercerai terlebih dahulu.

Balada perselingkuhan dokter itu menyita perhatian netizen. Tercatat unggahan terakhir Neng di Instagram @nengkys mendapat 10 ribu lebih komentar.

Tetep semangat ya mbak @nengkys …jaga utun di perut.jangan sampai merugi mikirin erwin si bencong.fokuskan ke utun dan masa depannya…urusan Allah yg akan membalas kelakuan widuri si valakor dan si bencong.mungkin si erwin bukan jodoh yg disiapkan Allah untuk mbak.masa depan mbak masih panjang…be strong mbak,” tulis @nungkyparamita.

Budok @nengkys yg kuat ya demi si utun.. berdo’a sebanyak-banyaknya.. insyaAllah Do’a orang yg didzolimi akan diQobul.. Semoga budok cepet dapat jodoh lg yg lebih segalanya.. yg sayang sama budok dan si utun.. Aamiin…,” timpal @amynaprio.

Sbar ya bu dokter.. Bnyk*sbar dan bljr ikhlas aja.. Semoga calon anaknya sehat trus dan kalian bahagia.. Ikhlas in aja laki* kek gt,” komentar @maii_willy. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top