Walah.. Ternyata Gelar Sarjana Suami Rey Utami Palsu! Netizen: Halu! – FAJAR Trend
Hiburan

Walah.. Ternyata Gelar Sarjana Suami Rey Utami Palsu! Netizen: Halu!

pablo putera benua dan rey utami

FAJAR TREND – Suami presenter Rey Utami, Pablo Putra Benua, belakangan ini tengah menjadi perhatian publik.

Hal ini lantaran pengusaha muda itu disebut melangsungkan investasi bodong.

Pablo dilaporkan ke pihak berwajib oleh empat orang investor di salah satu perusahaan yang ia kepalai, PT Inti Benua Indonesia, 13 Maret lalu.

Ia dilaporkan atas tuduhan penipuan dengan memalsukan sejumlah dokumen perusahaan.

Kini, Pablo Putra Benua kembali memancing perhatian.

Salah satu akun gosip Instagram, @thenewbikingregetan, mengungkap gelar yang selama ini disematkan pria 31 tahun itu di belakang namanya, adalah palsu.

Bisakah Anda mengonfirmasi bahwa Pablo Putera Benua adalah lulusan GULL?” bunyi kutipan pertanyaan akun @thenewbiningregetan.

@thenewbikingregetan/INSTAGRAM

Dikutip dari situs Medankitasatu.blogspot.co.id, Pablo merupakan lulusan Global University for Life Long (GULL), Los Angeles, California, Amerika Serikat dengan gelar Bachelor of Manship Practitioner (BMP).

Setelah dikonfirmasi oleh akun gosip itu, GULL menyebut tidak memiliki lulusan yang bernama Pablo Putra Benua.

Bahkan, GULL menyatakan, tidak menyelenggarakan pendidikan Bachelor of Manship Practitioner.

Terima kasih untuk informasinya, balasan dari pertanyaan Anda; 1. Nama yang disebutkan tidak dapat ditemukan di database kami, 2. Saat ini, GULL tidak menyelenggarakan “Bachelor of Manship Practitioner”. Semoga jawaban kami akan membantu Anda.,” tulis Richard Teare, perwakilan GULL.

@thenewbikingregetan/INSTAGRAM

Sontak unggahan itu menghebohkan netizen. Mereka seakan tidak menyangka bahwa Pablo akan melakukan penipuan seperti itu.

Coba cari di daftar pasien rumah sakit jiwa. Mungkin ada min… 😁😁,” tulis @agata.aneeta.

Saking ga cukupnya pendidikan si otong,dia tidak tau bahwa sistem pendidikan itu memiliki database..jelas sekali bahwa gelarnya dipasang berjejer berindikasi meyakinkan calon korbannya,” timpal @lestariyoewono.

😂😂😂😂 seenaknya aja naro gelar padahal gak pernah kuliah yang bener. Yang beneran belajar mati2an sampe gelarnya berhak dipajang sampe ke batu nisan aja gak segininya pamer apalah2. Lantam mulut kau @bangbenua anak methodist amnesia sama masa lalunya. Tega ngibulin orang pake usaha bodong. Bertobatlah kau karena kerajaan Allah sudah dekat,” komentar @teredominicc. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top