Kala Raisa dan Isyana Sarasvati Melebur Hasilkan Anganku Anganmu – FAJAR Trend
Google Trend

Kala Raisa dan Isyana Sarasvati Melebur Hasilkan Anganku Anganmu

Isyana sarasvati dan raisa andriana

FAJAR TREND – Dua diva anyar Indonesia, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, berkolaborasi dalam lagu bertajuk Anganku Anganmu.

Adry Boim dari Juni Records (label Raisa) mengatakan bahwa kolaborasi ini sudah lama direncanakan dari Maret 2016.

Namun karena kesibukkan, hal itu baru bisa direalisasikan bulan lalu. Dan hasilnya pun baru diluncurkan hari ini, Kamis (30/3).

“Satu tahun kita umpetin dari media sosial. Mungkin bisa kolaborasi ini bisa jadi milestone baru bagi musik Indonesia,” kata Adry Boim saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

“Pas diwacanakan saya langsung kepikiran mau bikin lagu kayak apa. Aku sama Isyana punya karakter berbeda tapi menarik karena makin seru. Makanya nyari persamaan dan referensi,” jelas Raisa.

Hal senada juga disampaikan oleh Isyana. Menurutnya kolaborasi ini cukup menantang bagi masing-masing personal.

“Saya ngerasa kami itu beda banget. Makanya harus jadi dua karakter berbeda jadi komposisi yang bagus,” ucapnya.

Proses pembuatan lagu Anganku Anganmu terbilang cukup panjang. Raisa dan Isyana mengadakan empat kali pertemuan secara intens. Mulai dari workshop hingga rekaman ke The Kennel Studio, Swedia.

Lirik lagu ini diciptakan Raisa dan Isyana yang saling melebur. Sedangkan departemen musik digarap oleh Ollipop dari The Kennel Studio, dan co-producer oleh Marco Steffiano dari Barasuara.

Adapun mastering dilakukan oleh Tom Coyne di Sterling Sound, New York. Tembang Anganku Anganmu diperindah oleh alunan string dari Alvin Witarsa.

“Kita sengaja bikin lagu yang bisa menginspirasi, kalau sekadar duet ngga ada makna kan sayang banget tanpa pesan,” tutur Raisa.

“Semoga bisa bikin inspirasi, apalagi pendengar kita banyak beda-bedain,” imbuh Isyana. Lagu Anganku Anganmu dari Raisa dan Isyana telah bisa didapatkan di berbagai toko musik digital. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top