GM JKT48 Jiro Inao Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya – FAJAR Trend
Google Trend

GM JKT48 Jiro Inao Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

jiro inao

FAJAR TREND – Jiro Inao, General Manager grup vokal JKT48 ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di bilangan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (21/3). Diduga, Jiro bunuh diri lantaran terlilit masalah pekerjaan.

Jasad Jiro pertama kali ditemukan menggantung di kamar mandi, pukul 18.00 WIB. “Dia ditemukan gantung diri di kamar mandi oleh asisten rumah tangganya,” ujar Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri, Rabu (22/3).

Semua bermula pada Selasa sore, pukul 17.00 WIB. Reny Damayanti, istri Jiro yang baru saja pulang, mendapati Jiro ada di kamar. Merasa ada yang janggal, ia kemudian memanggil suaminya untuk keluar, namun Jiro tetap bungkam.

Kemudian, ia menyuruh asisten rumah tangganya, Suryati, untuk melihat apa yang terjadi dengan Jiro di kamarnya melalui jendela.

“Didapati Jiro telah gantung diri di kamar mandi dalam kamar tidurnya,” lanjut Mansuri.

Dengan panik, Reny memanggil petugas keamanan untuk mengevakuasi Jiro. “Mereka berusaha memotong kain yang digunakan untuk gantung diri di atas plafon kamar mandi.Setelah itu Jiro langsung dilarikan ke RS Premier Bintaro,” tutupnya.

Tak hanya keluarga Jiro yang berduka, namun keluarga besar JKT48 juta turut bersedih atas kematiannya yang mengejutkan itu. Label rekaman JKT48, Hits Records, bahkan sempat mengucapkan belasungkawa melalui akun Twitter mereka, @HITSRec. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top