VIDEO: Parade Enam Gol Kemenangan Barcelona Atas Valencia – FAJAR Trend
Google Trend

VIDEO: Parade Enam Gol Kemenangan Barcelona Atas Valencia

FAJAR TREND – Usai dikalahkan 1-2 oleh Deportivo La Coruna, Barcelona seakan tancap gas pada laga melawan Valencia di Camp Nou, Senin (20/3) dini hari.

Tak tanggung-tanggung, total enam gol berhasil disarangkan kedua tim.

Keran gol pertama kali dibuka oleh tim tamu. Menerima umpan lambung dari sepak pojok Dani Parejo di menit 29, Ellaquim Mangala sukses menanduk bola ke tiang jauh gawang Marc-Andre Ter Stegen. 1-0 untuk tim tamu.

Enam menit berselang, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Memanfaatkan celah lini belakang Valencia, melalui lemparan ke dalam, dengan cerdiknya Neymar mengumpan bola yang lalu disambar Suarez ke tiang jauh gawang Diego Alves.

Petaka datang bagi tim tamu. Semenit jelang turun minum, pencetak gol mereka, Mangala, mendapat kartu merah usai melanggar Suarez yang berhasil melewatinya. Penalti untuk Barcelona.

Superstar Barcelona, Lionel Messi yang menjadi algojo, sukses mengecoh Diego Alves dengan melesakkan bola ke tengah gawang di menit 45. 2-1 untuk keunggulan Barcelona.

Hanya butuh waktu satu menit untuk Valencia kembali menyamakan keadaan. Mendapat umpan mendatar Jose Luis Gaya yang berlari dari lini kedua di menit 45+1, mantan penggawa Barca, Munir El Haddadi, sukses menceploskan bola ke gawang Ter Stegen.

Tujuh menit usai turun minum, El Barca kembali unggul berkat aksi individu Messi. Menerima umpan dari Javier Mascherano, Messi sukses mengecoh bek Valencia, Abdelhak Abdennour, sebelum sukses kembali menyarangkan bola ke gawang Diego Alves. Skor 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Barcelona menggenapkan kemenangan menjadi 4-2 di menit 89. Menggiring bola dari sepertiga lapangan, Neymar dengan cerdik melepas umpan mendatar ke kaki Andre Gomes yang berlari dari lini kedua.

Dengan hasil ini, Barcelona kembali menempel ketat pimpinan klasemen sementara La Liga, Real Madrid dengan selisih dua poin. Sementara itu, Valencia harus puas berada di posisi 14.

loading...
Click to comment

The Latest

To Top