Ezra Walian Terancam Gagal Bela Indonesia Hanya Karena Tanda Tangan… – FAJAR Trend
Google Trend

Ezra Walian Terancam Gagal Bela Indonesia Hanya Karena Tanda Tangan…

ezra walian

FAJAR TREND – Striker U-21 Ajax Amsterdam, Ezra Walian, terancam gagal membela timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3).

Seperti diketahui, Ezra merupakan salah satu pemain keturunan Indonesia yang berlaga di kompetisi sepakbola Eropa. Pesepakbola berusia 19 tahun tersebut beberapa waktu lalu juga kerap menunjukkan ketertarikannya membela panji Merah Putih.

Namun sepertinya, Ezra Walian harus menunggu lebih lama untuk merealisasikan keinginannya itu. Pasalnya hingga saat ini, Presiden Joko Widodo belum menandatangi Keppres naturalisasi Ezra.

“Status‎ Ezra masih menunggu tanda tangan Presiden untuk Keppres. Hingga siang ini Presiden belum tanda tangan Keppres soal Ezra,” ujar Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin di Bogor, Jawa Barat, Senin (20/3).

Akan tetapi, menurut Hanif, PPSI telah menjalin komunikasi dengan AFC. Dikatakannya, Keppres sudah cukup bagi Ezra untuk diikutsertakan pada laga uji coba besok.

“Kita sudah berkomunikasi dengan AFC, Keppres sudah cukup‎ untuk friendly match,” tambah Hanif. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top