Baru Terjual 3.000 Tiket, Indonesia Vs Myanmar Diprediksi Sepi Peminat – FAJAR Trend
Google Trend

Baru Terjual 3.000 Tiket, Indonesia Vs Myanmar Diprediksi Sepi Peminat

FAJAR TREND – Laga uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3) besok sepertinya sepi peminat.

Hal ini lantaran penjualan tiket yang masih di bawah target. Dari total 24.000 tiket yang dijual PSSI, hingga hari ini, Senin (20/3), baru 3 ribu lembar yang terjual.

Pertandingan yang digelar di hari kerja, belum lagi hanya sebatas uji coba, ditengarai jadi penyebab laga ini sepi peminat.

Untuk itu, PSSI kemungkinan akan menyalurkan sisa tiket kepada beberapa kelompok suporter untuk menyemarakkan pertandingan. Selain itu, juga ada rencana pemotongan harga tiket.

Tiket laga Indonesia vs Myanmar sendiri dibanderol dengan harga Rp 75 ribu, sama dengan harga tiket Final Piala Presiden 2017 antara Arema FC kontra Pusamania Borneo FC, Minggu (12/3) lalu.

“Saya akan berkoordinasi dulu dengan Sekjen PSSI terkait masalah ini. Nanti akan kami perbarui lagi kabarnya soal masalah tiket ini,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Hanif Thamrin, di Sentul, Bogor, Senin (20/3).

Hanif sendiri membeberkan, jumlah tiket yang dijual baru seperdelapan dari total tiket yang dijual, serta masih jauh dari target penjualan tiket hingga pertandingan digelar.

“Namun, harapan kami tiket bisa terjual sekitar 10.000 lembar,” tambah Hanif. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top